Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Grab Mitra Resmi Transportasi PON XX Papua 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Grab mengumumkan partisipasinya sebagai Official Mobile Supporting Partner dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dari 2 Oktober hingga 15 Oktober. Grabmenyediakan layanan GrabCar Protect sebagai moda transportasi gratis bagi panitia.

Grab juga memperkuat penanganan pandemi COVID-19 di Papua. Yakni dengan menyalurkan bantuan paket sembako dan vitamin melalui kerja sama dengan BenihBaik.com.

Donasi diserahkan ke Pemerintah Provinsi Papua. Kemudian akan menyalurkannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Gubernur Papua, Lukas Enembe, yang juga Ketua Umum PB PON XX Papua 2021 menyampaikan, Pemerintah Papua sangat berfokus pada upaya penghentian penyebaran COVID-19.

“Grab bukan saja membantu menghadirkan transportasi yang aman bagi PON 2021, juga turut smenyediakan donasi. Termasuk paket sembako dan vitamin yang akan menambah daya tahan tubuh masyarakat dalam pandemi,” kata Lukas, Senin (4/10).

Direktur East Indonesia, Grab Indonesia Halim Wijaya mengatakan, GrabCar Protect disediakan gratis untuk panitia PON dilengkap protokol keamanan serta kebersihan.

“Mulai teknologi deklarasi kesehatan online dan mask selfie, partisi plastik dan peralatan kebersihan di dalam armada, hingga kendaraan yang disemprot desinfektan secara berkala,” terang Halim.

Dalam rangka memeriahkan pesta olahraga nasional, Grab juga menghadirkan berbagai promo menarik bagi pengguna GrabBike, GrabCar, GrabExpress hingga GrabFood, tidak hanya di Papua tetapi juga secara nasional.

Grab berharap, promo-promo tersebut akan membantu pelanggan mendapatkan layanan transportasi, pengiriman barang dan makanan yang mereka butuhkan dan di waktu yang bersamaan. Juga eningkatkan penghasilan para mitra pengemudi dan merchant UMKM. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER