Indosat Ooredoo Gaet People’s Choice Stevie Awards ke-18

FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo mengumumkan memenangkan People’s Choice Stevie® Awards for Favorite Companies dalam Stevie® International Business Awards (IBA) tahunan ke-18. Indosat Ooredoo satu-satunya perusahaan telekomunikasi dan dari Indonesia, yang mendapat pengakuan oleh penghargaan internasional.

Penghargaan The People’s Choice Stevie® untuk Favorite Companies adalah acara fitur tahunan Stevie® IBA. Setiap organisasi yang dianugerahi Penghargaan Gold, Silver, atau Bronze dalam kategori Company/Organization of the Year di Stevie® IBA akan secara otomatis disertakan dalam pemungutan suara untuk People’s Choice Stevie® Awards for Favorite Companies.

Pada Stevie® IBA Tahunan ke-18, Indosat Ooredoo memenangkan penghargaan global ‘People’s Choice Stevie® Awards for Favorite Companies. Ini pengakuan atas kinerjanya yang luar biasa dalam menyediakan produk yang sederhana, transparan, dan inovatif. Sekaligus memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan dan pelanggan korporat.

Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengataka, komunitas global, pelanggan, dan pemangku kepentingan menilai Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi favorit mereka.

“Dan mengakui keberhasilan kami dalam menyediakan pengalaman digital tercanggih,” kata Ahmad, Selasa (12/10).

Sebelumnya, Indosat Ooredoo menerima tiga penghargaan bergengsi di Stevie® IBA edisi 2021. Termasuk dua penghargaan Gold Stevie®. Perusahaan memenangkan Gold Stevie® untuk ‘Perusahaan Telekomunikasi Tahun Ini’ sebagai pengakuan atas keberhasilan strategi transformasi dan kinerja keuangan yang luar biasa dalam secara konsisten memberikan pertumbuhan pendapatan yang mengungguli industri. \

Sementara Ahmad Al-Neama juga dianugerahi Gold Stevie® untuk ‘Executive of the Year – Telekomunikasi. Ini sebagai pengakuan atas kepemimpinannya di tengah pandemi COVID-19. (sya)