Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Acer Memperluas Portofolio Produk Antimicrobial

BACA JUGA




Kelima, aksesori tersertifikasi Works With Chromebook. Acer membawa fitur antimicrobial pada perangkat lainnya yaitu aksesori tersertifikasi Works With Chromebook yang telah diuji dan disetujui. sehingga memenuhi standar kompatibilitas Google.

Perangkat ini disertifikasi untuk bekerja lancar dengan Chromebook dan memiliki firmware yang dapat diperbarui, menawarkan pengguna kompatibilitas dengan periferal masa kini dan selanjutnya.

Keenam, Acer Bluetooth Keyboard and Mouse KM501 adalah perangkat keyboard dan mouse set yang tersertifikasi Works With Chromebook. Keyboard ringkas ini telah dilengkapi dengan Acer Antimicrobial 360 Design, mencakup solusi antimicrobial silver ion. Pada sebagian besar[11] permukaannya serta tata letak khusus yang dirancang untuk melengkapi semua fitur Chrome OS.

Ketujuh, Acer Bluetooth Mouse B501 merupakan mouse dengan DPI 1,000. Juga memiliki fitur Acer Antimicrobial 360 Design. Mencakup solusi antimicrobial silver ion. Pada sebagian besar[11] permukaannya dan desain ambidextrousyang memungkinkan perangkat ini untuk digunakan dengan nyaman oleh pengguna tangan kanan dan kiri.

Kedelapan, Acer Eco-Shell Protective Jackets. Eo-shell protective jacket dari Acer terbuat dari kain breathable dan tahan air. Dilengkapi dengan pelindung PET hoodie transparan yang ketika dipasangkan, dapat membantu mencegah tetesan aerosol agar tidak mengenai wajah penggunanya.

Lebih dari sekadar pakaian, 26% material jaket eco-shell terbuat dari ekstrak sisa ampas kopi, material membran kopi berbasis bio pertama di dunia. Bahan ini dibuat dengan mengekstraksi minyak kopi dari sisa ampas kopi.

Mengubahnya menjadi poliol minyak kopi. Kemudian mensintesis poliol menjadi lapisan PU untuk digunakan sebagai kain. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER