Brio Virtual Drift Challenge 2 Seri Perdana Dimulai, Trek Virtual Berlatar Belakang Tugu Monas

FinTechnesia.com | Setelah meluncurkan mobile game bertajuk Brio Virtual Drift Challenge 2 pada awal Oktober lalu, Honda mulai mengadakan kompetisi bagi para mobile gamers untuk beradu kemampuan dan memenangkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Kompetisi dimulai dari seri pertama yang telah dibuka sejak 21 – 26 Oktober 2021. Menggunakan trek Jakarta dengan latar belakang Tugu Monas yang menantang.

Trek setiap kompetisi menggunakan latar belakang dari berbagai landmark kota besar di Indonesia. Dengan lintasan yang lebih panjang, sehingga akan jauh lebih rumit dan menantang.

Kompetisi ini akan terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh para peserta minimal usia 17 tahun. Dengan menggunakan 1 akun yang berdomisili di seluruh kota di Indonesia.

Baca juga: Honda Racing Simulator Babak Kelima Lahirkan Juara Baru di Semua Kelas

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta perlu mengunduh aplikasi game Brio Virtual Drift Challenge 2 pada perangkat mobile masing-masing. Setelah itu, peserta dapat memulai permainan dengan memilih mode ‘Kompetisi. Ini

Di setiap seri, 30 peserta dengan catatan waktu tercepat terbaik akan mendapatkan merchandise menarik dari Honda dan akan mendapatkan uang tunai total sebesar Rp 8.550.000 untuk 10 peserta teratas. Total hadiah uang tunai sepanjang kompetisi mencapai Rp 75.150.000.

Yusak Billy, Direktur Business Innovation and Sales & Marketing PT Honda Prospect Motor mengatakan, antusiasme dari para mobile gamers terlihat sangat baik. Game ini sudah diunduh oleh 19.257 pengguna hingga hari ini.

“Pada kompetisi ini, kami berharap dapat menjadi wadah hiburan tersendiri bagi para pemain. Dan tetap produktif meskipun dari rumah saja,” kata Billy, Jumat (22/10).

Periode kedua kompetisi akan digelar pada tanggal 3-9 November 2021 menggunakan trek berlatar belakang Tugu Pahlawan. Untuk informasi dan update mengenai kompetisi ini dapat juga dilihat pada akun instagram Hondaisme. (eko)