Acer Memperluas Portofolio Produk Antimicrobial

FinTechnesia.com | Acer melakukan ekspansi pada portofolio produk antimicrobial. Mengutip siaran pers Kamis (21/10), menghadirkan beragam produk baru yang melingkupi produk konsumen serta komersial.

Mulai dari laptop TravelMate untuk para pekerja kantoran, hingga perangkat Enduro untuk pengguna yang seringkali di luar ruangan. Serta sejumlah aksesori tersertifikasi Works With Chromebook. Seperti keyboard dan mouse set, perangkat antimicrobial Acer kali ini hadir untuk segmen pengguna yang lebih luas.

Pertama, laptop convertible antimicrobial Acer Travel MateSpin P4 (TMP414RNA-51) adalah laptop bisnis convertible. Dilengkapi fitur Antimicrobial 360 Design Acer antimicrobial silver ion.

Melapisi bagian-bagian yang seringkali disentuh oleh pengguna seperti sasis, keyboard, touchpad, dan lain-lain. Silver ion adalah partikel reaktif yang dapat mengurangi tingkat pertumbuhan mikroba dengan sangat signifikan saat terjadi kontak dengan perangkat.

Laptop ini juga menawarkan performa powerful dengan prosesor Intel® Core i7 vPro generasi ke-11. Lebih efisien untuk menjalankan berbagai program, laman web, dan spreadsheets di saat yang bersamaan, serta penyimpanan SSD M.2 hingga 1TB. Menawarkan ruang penyimpanan besar untuk dokumen serta aset pengguna.

Kedua, laptop antimicrobial Acer Enduro Urban N3 (EUN314A-51W(G) adalah laptop tahan banting berukuran 14 inci yang didesain untuk bertualang.

Dengan bobot 1,85kg dan tebal 21,95mm, perangkat ini telah disertifikasi dengan daya tahan kelas militer (MIL-STD 810H) dan ketahanan kelas industrial (IP53) terhadap debu dan air, memungkinkannya untuk bertahan dalam berbagai situasi.

Dilengkapi prosesor Intel® Core i7 generasi ke-11, GPU NVIDIA®GeForce® MX330[8], dan memori DDR4 sebesar 32 GB. Laptop ini dapat menjalankan berbagai jenis tugas, sementara daya tahan baterai hingga 13 jam.

Ketiga, tablet Antimicrobial Acer Enduro Urban  (EUT310A-11A) merupakan tablet sebesar 10 inci yang tepat bagi keluarga yang suka menjelajah dan belajar. Baik dalam perjalanan berkemah atau mengikuti kelas online di ruang tamu.

Tablet antimicrobial ini dilengkapi layar FHD (1920×1200) yang mendukung sentuhan 10 titik dan menawarkan kecerahan layar hingga 600 nits untuk memberikan pengalaman yang intuitif dan jelas bahkan saat berada di luar ruangan. Di

Lalu prosesor MediaTek Octa-core dan RAM 4 GB menawarkan daya yang cukup. Memberikan pengalaman mulus kepada penggunanya.

Keempat, monitor antimicrobial Acer VE246Q. monitor dengan ukuran layar 23,6 inci dengan panel VA FHD yang tidak hanya ramah lingkungan, juga ramah untuk mata pengguna dan mendukung sudut pandang luas hingga 178 derajat dan menawarkan rasio kontras 100.000.000:1 untuk gambar yang sangat tajam.