Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Serahkan Hadiah Samsung Karnaval, Berupa Honda HRV

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), anak usaha Erajaya Group beserta
Samsung Electronic Indonesia resmi telah menyerahkan grand prize Samsung Karnaval 2021 berupa 1 unit mobil Honda HRV 1.5L E CVT kepada pemenang. Penyerahan hadiah dilakukan oleh perwakilan dari Erajaya Digital n Samsung secara langsung di depan gerai Samsung Store by NASA Mall Artha Gading, Jakarta.

“Semoga hadiah ini bermanfaat dan kami mendoakan semoga Erajaya Digital dan Samsung menjadi perusahaan telekomunikasi yang semakin maju dan terdepan,” tutur Tuti Rahmawati, pemenang Grand Prize Samsung Karnaval 2021,” Selasa (26/10).


Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital mengatakan, Samsung Karnaval adalah program berskala nasional, hasil kerjasama antara Samsung dengan Erajaya Digital. “Program ini salah satu bentuk penghargaan kami terhadap pelanggan setia kami,” kaa Joy.

“Nantikan program yang tidak kalah menarik lainnya persembahan dari Samsung dan Erajaya Digital,” timpal Raby Agusta, General Key Account Management PT. Samsung Electronic Indonesia

Samsung Karnaval 2021 telah berlangsung pada tanggal 15 April – 31 Mei 2021. Dilanjutkan dengan acara pengundian dan pengumuman pemenang secara virtual pada tanggal 8 September 2021. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER