Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pemesanan OPPO A95 Dimulai, Harga Rp 4 Juta, Dapat Bonus Senilai Rp 399.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OPPO mengumumkan peluncuran perangkat lini seri A terbaru, OPPO A95. Perangkat ini membawa fitur-fitur khas lini seri A. Seperti kapasitas baterai besar sehingga dapat memberikan daya tahan penggunaan yang cukup lama.

Menurut OPPO, kehadiran perangkat ini akan dapat memenuhi kebutuhan pengguna muda. OPPO A95 dilengkapi baterai besar 5.000mAh dengan pengisian daya cepat 33 watt. Memastikan pengguna memiliki masa pakai baterai lebih lama.

Desain OPPO Glow yang unik membuat perangkat ini tidak hanya terlihat menarik namun juga nyaman digunakan. Bebas sidik jari, dan tahan goresan.

Layar AMOLED FHD+ dengan fitur All-day AI Eye Care akan menghadirkan pengalaman multimedia dan gaming yang lebih baik. “OPPO A95 menawarkan performa tinggi perangkat smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari penggunanya,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Kamis (18/11).

Ditenagai prosesor Qualcomm® SnapdragonTM 662, OPPO A95 menghadirkan pengalaman pengguna yang lancar dan efisien setiap saat. Apalagi dikombinasikan dengan System Booster.

OPPO A95 hadir dengan konfigurasi RAM 8GB+128GB ROM. Dilengkapi teknologi RAM Expansion yang memungkinkan untuk mengubah penyimpanan ROM menjadi virtual RAM jika dibutuhkan.

OPPO membantu mengatasi kecemasan pengguna tentang masa pakai dan kapasitas baterai dengan melengkapi baterai besar 5.000mAh. Dan pengisian daya cepat 33W Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat dalam waktu 72 menit.

Sementara itu, hanya dengan pengisian daya ima menit, pengguna dapat menikmati 1,8 jam menonton video YouTube dan 5,7 jam panggilan suara.

OPPO juga menambahkan serangkaian fitur perlindungan pengisian daya ke OPPO A95 yang membuat pengisian daya perangkat lebih aman dan nyaman: Battery Guard. Membantu melindungi pengisian daya semalaman secara cerdas yang disesuaikan dengan kebiasaan pengguna.

Lalu Charging Heat Control akan memantau pembuangan panas dan mengontrol suhu perangkat saat mengisi daya untuk mengurangi masalah yang timbul terkait keamanan pengisian daya. Juga Super Power Saving Mode dan Super Nighttime Standby akan memaksimalkan masa pakai baterai di saat yang paling dibutuhkan.

Untuk foto dan video, OPPO A95 dilengkapi 48MP Triple Camera di bagian belakang perangkat. Bersama serangkaian fitur yang didukung kecerdasan buatan untuk dapat menangkap gambar dengan kualitas tinggi.

AI Scene Enhancement secara cerdas dapat mengenali berbagai skenario pemotretan. Seperti makanan, bunga, matahari terbenam, dan lainnya. Kemudian mengoptimalkan warna, saturasi, dan kecerahannya.

Night Mode akan berguna untuk mengambil foto yang lebih cerah dan jernih dengan detail yang kaya di malam hari atau dalam pencahayaan rendah. Kamera depan 16MP OPPO A95 dilengkapi fitur AI Beautification dan Front Night Mode.

Pengguna akan jauh lebih mudah untuk mengambil foto selfie yang lebih jelas di berbagai kondisi pencahayaan. Bagi pengguna yang ingin mengabadikan video, OPPO A95 juga dilengkapi dengan serangkaian fitur seperti Steady Video, SLO-MO dan SoLoop, yang membantu menghasilkan rekaman setiap momen yang berharga dalam hidup pengguna.

Selain itu, OPPO A95 dibuat tahan debu dan tahan air dengan sertifikasi IPX4. Perangkat juga telah diuji daya tahannya dengan menjalani serangkaian tes gosok terhadap berbagai bahan yang dirancang untuk mensimulasikan pemakaian sehari-hari.

OPPO A95 tersedia dalam dua pilihan warna. Yakni glowing rainbow silver dan glowing starry black. Keduanya mengadopsi desain OPPO Glow, yang memberikan tampilan kilauan halus pada penutup belakang serta lapisan matte ganda.

OPPO A95 bisa dipesan hingga 25 November 2021 secara luring melalui jaringan OPPO Store atau toko-toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia. Dan secara daring pada aplikasi OPPO Store yang terdapat di perangkat smartphone OPPO atau OPPO Official StoreShopee dan Lazada. Harganya Rp 4 juta.

Selama masa pemesanan, pengguna akan mendapatkan tambahan berupa A95 Audio Ball senilai Rp 399.000. OPPO akan menjual perdana perangkat A95 pada 26 November 2021 mendatang. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER