Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:43 WIB

Tabungan Emas Pegadaian Kini Tersedia di Aplikasi Bareksa

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | PT Pegadaian menjalin kolaborasi dengan Bareksa. Kerjasama ini dengan penyediaan fitur Tabungan Emas Pegadaian di aplikasi Bareksa. Langkah ini memperluas akses dan mempermudah masyarakat dalam berinvestasi emas.

Tabungan Emas Pegadaian merupakan layanan beli dan titip emas. Memudahkan investasi emas secara aman, mudah, murah, dan terpercaya. Produk ini nantinya dapat diakses secara konvensional maupun digital. Salah satunya melalui Bareksa.

Direktur Teknologi Informasi dan Digital Pegadaian, Teguh Wahyono mengatakan, selain memperkenalkan Tabungan Emas Pegadaian, diharapkan kedepan para nasabah Bareksa tertarik menambah portofolio investasi, khususnya pada instrumen emas.

“Selain itu, kerjasama ini juga akan semakin memperluas akses masyarakat untuk mendapatkan produk dan layanan Pegadaian secara online,” kata Teguh, Jumat (3/12).

Co-founder dan CEO Bareksa, Karaniya Dharmasaputra mengatakan, melalui kerjasama tersebut, Bareksa semakin mengokohkan sebagai platform e-investasi terintegrasi di Indonesia.

Dan BareksaEmas menawarkan pilihan diversifikasi investasi. Melengkapi produk reksadana dan Surat Berharga Negara yang sebelumnya sudah tersedia di aplikasi Bareksa.

Menurut Karaniya, Pegadaian sudah lama dan sedemikian luas dipercaya masyarakat Indonesia dalam mengelola tabungan emas. Termasuk berbagai lini bisnis lainnya. “Kerjasama ini bukan hanya akan memberikan manfaat positif bagi keduapihak, tapi juga bagi pertumbuhan dunia investasi nasional,” ujar Karaniya. (eko)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER