Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Asuransi Sompo Dorong Masyarakat Melindungi Diri Saat Banjir

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sompo Insurance Indonesia (Asuransi Sompo) mengimbau masyarakat tetap waspada menghadapi musim banjir. Ini menyusul peringatan dini hujan deras dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

BMKG memprediksi hujan lebat pada Desember 2021 hingga Januari 2022, ini periode wilayah Jabodetabek seringkali mengalami banjir. Sekarang adalah waktu yang tepat bagi masyarakat untuk mulai membuat rencana perlindungan diri.

Dengan pengalaman di Indonesia selama lebih dari 46 tahun, Asuransi Sompo memahami risiko yang dihadapi masyarakat dan menyadari pentingnya kesiapsiagaan untuk mengurangi gangguan akibat banjir. Ini dapat menyebabkan stres, penyakit, dan kerusakan pada rumah Anda.

Kunci dalam mengurangi stres dan kerusakan akibat banjir adalah persiapan dini. Dalam rilis pekan lalu, Asuransi Sompo membagikan langkah-langkah penting yang dapat dilakukan masyarakat untuk mempersiapkan diri menjelang musim hujan.

Selain itu, individu perlu mempertimbangkan rencana asuransi yang kuat untuk melindungi diri, aset, dan ketenangan pikiran mereka.

Beberapa rencana asuransi yang dapat dipilih antara lain, asuransi kendaraan bermotor, asuransi properti untuk rumah, asuransi aset lain. Serta asuransi kecelakaan diri untuk melindungi diri Anda dan keluarga. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER