Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Integrasi Telkomsel DigiAds dan GoBiz Raih Silver Winner The Smarties Indonesia 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dalam The Smarties Indonesia 2021, ajang apresiasi terhadap kegiatan pemasaran modern yang efektif, integrasi layanan Telkomsel DigiAds, yaitu Telkomsel MyAds, dengan GoBiz–aplikasi bagi mitra usaha Gojek, mendapatkan Silver Winner di kategori Seamless Consumer Experience.

Penghargaan melalui inisiatif Seamless Technology Integration between GoBiz and Telkomsel MyAds to Empower SMEs in Indonesia.

Senior Vice President Digital Advertising and Banking Telkomsel, Ronny Sugiadha mengatakan, unit bisnis Telkomsel DigiAds akan terus menyambut positif upaya kolaboratif lanjutan. Baik dengan Gojek maupun pihak lain.

“Integrasi layanan tersebut dianggap memberi metode baru kepada pelaku UKM. Agar semakin membuka peluang menjangkau target konsumen yang lebih luas dan meningkatkan pertumbuhan bisnisnya,” kata Ronny, Senin (13/12).

Inisiatif ini memungkinkan mitra usaha Gojek untuk mengakses layanan Telkomsel MyAds dari aplikasi GoBiz. Yakni membuat, mengirimkan, dan memonitor kampanye iklan usaha mereka.

Dengan begitu, mereka dapat memperluas pangsa pasar dan mengembangkan bisnis. Serta menjangkau lebih banyak pelanggan baru dengan mengandalkan solusi iklan yang terarah dari Telkomsel MyAds.

Telkomsel DigiAds juga menyiapkan nilai tambah bagi mitra usaha Gojek dalam menggunakan layanan Telkomsel MyAds. Yakni melalui promo khusus yang hadir secara berkala.

Baca juga: Telkomsel dan Gojek Integrasikan GoBiz dan Telkomsel MyAds

Kolaboratif tersebut diumumkan pada Januari 2021 lalu sebagai bagian dari sinergi berkelanjutan antara Telkomsel dan Gojek. Integrasi layanan Telkomsel MyAds dan GoBiz membukukan hasil positif dengan lebih dari 28.000 merchant yang telah bergabung.

Selain itu, tercatat bahwa pertumbuhan transaksi oleh merchant (top-up untuk biaya iklan) melalui Telkomsel MyAds meningkat hingga 176%.

Head Ads Strategy & Demand Platform Gojek, Vincent Bachtiar mengungkapkan, kolaborasi GoBiz dan Telkomsel MyAds membantu pertumbuhan pelaku UKM dalam ekosistem Gojek.

“Kolaborasi ini membawa dampak positif baik dari sisi GoBiz yang dapat memberi penawaran lebih bagi para merchant. Dan bagi Telkomsel MyAds yang dapat menjangkau lebih banyak pengguna,” kata Vincent.

The Smarties Indonesia 2021 sendiri merupakan program penghargaan global yang digelar oleh The Mobile Marketing Association Indonesia (MMA).

Telkomsel MyAds telah dipercaya oleh para pelaku bisnis, termasuk UMKM di berbagai bidang usaha. Mulai dari kuliner, otomotif, warung elektronik, hingga edukasi.

Telkomsel DigiAds juga memiliki solusi TADEX. In adalah platform premium publisher programmatic ads pertama dan terbesar di Indonesia yang menghubungkan para advertiser dengan berbagai publisher Indonesia terpercaya. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER