Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Blibli Hadirkan Mom & Kids Fair, Diskon Lebih dari 90% dan Cashback Hingga Rp 150.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut Hari Ibu pada 22 Desember mendatang, Blibli kembali menghadirkan Mom & Kids Fair. Digelar pada tanggal 16–22 Desember 2021, festival belanja ini menghadirkan beragam produk terkurasi dan berkualitas.

Mulai fesyen, mainan anak, perlengkapan dan perawatan bayi, hingga kesehatan dan kecantikan. Lengkap dengan berbagai penawaran terbaik untuk memenuhi kebutuhan pribadi ibu, anak dan keluarga.

Stephanie Susanto, Project Lead Mom & Kids Fair Blibli 2021 mengatakan, menjalani peran ibu, bukan hal mudah dilakukan. Memastikan kualitas produk bagi keluarga di Indonesia, Blibli menghadirkan kurasi produk berkualitas.

“Penawaran harga dan pelayanan terbaik Blibli memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Ibu dalam menjalankan peranannya,” kata Stephanie, Rabu (15/12)

Sepanjang festival berbelanja ini sejumlah penawaran spesial bisa dinikmati oleh setiap ibu tangguh di Indonesia. Mulai daily flash salebrand deals dengan diskon lebih dari 90% & exclusive promo, dan cashback hingga Rp 150.000.

Tak ketinggalan, ada special cashback hanya di Hari Ibu pada 22 Desember, tepat di puncak penyelenggaraan Mom & Kids Fair. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER