Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lenovo Mengajak Abadikan Momentum Terbaik 2021 dalam Kontes Fotografi Asia Pasifik

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menutup tahun 2021, Lenovo, bersama AMD dan Microsoft, menyelenggarakan kontes fotografi di Asia Pasifik. Menyasar semua fotografer baik fotografer amatir, avid photographer, hobi fotografer atau fotografer professional, untuk menunjukkan kreativitas dan orisinalitas mereka.

Dalam rilis Kamis (23/12), See the Big Picture merupakan kampanye yang mendorong semua orang merayakan momentum positif di tahun yang sulit.


Dari hari ini hingga 20 Februari 2022, para kontestan dari Indonesia diundang mengirimkan foto-foto mewakili momentum positif di tahun ini.

Pemenang memiliki kesempatan memenangkan hadiah berupa uang tunai hingga US$ 5.000. Lalu salah satu laptop premium Lenovo seperti Yoga Slim 7 Carbon OLED, dan berlangganan paket fotografi Adobe Creative Cloud.

Untuk berpartisipasi dalam See the Big Picture, kontestan harus mengirimkan foto mereka melalui microsite, dalam format square, portrait, atau landscape. Dengan ukuran file maksimum 20MB.

Kontestan juga harus menyertakan judul foto dan deskripsi singkat yang menjelaskan makna di balik foto tersebut. Karya yang dikirimkan akan dinilai berdasarkan kreativitas, orisinalitas, dan komposisinya. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER