Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

3M Indonesia dan Coaction Indonesia Gelar Program Zero Waste Lifestyle

BACA JUGA




FinTechnesia.com | 3M Indonesia mengumumkan kolaborasinya bersama Coaction Indonesia. Ini adalah sebuah organisasi nirlaba yang berkontribusi pada program pembangunan berkelanjutan.

Melalui kampanye Zero Waste Lifestyle bertujuan untuk mendorong karyawan 3M Indonesia dan masyarakat umum menerapkan gaya hidup tanpa sampah. Ini sebuah gerakan untuk mengurangi limbah makanan sebagai bagian dari cara hidup yang berkelanjutan.

Sebagai perusahaan berbasis sains dan teknologi, 3M percaya masa depan yang berkelanjutan adalah masa depan di mana ekosistem berkembang, masyarakat aman dan sehat, dan peluang yang adil dan bisa didapatkan oleh semua orang. 

3M adalah salah satu perusahaan pertama yang mendirikan yayasan kegiatan sosial pada tahun 1953. Komitmen perusahaan terhadap masyarakat terus berlanjut hingga saat ini.

Sigit Priowaskito, Presiden Direktur PT 3M Indonesia mengatakan, langkah kecil itu akan memiliki dampak yang lebih luas terhadap lingkungan dan kualitas hidup masyarakat.

“3M Indonesia terus mendukung inisiatif dari organisasi yang berpikiran sama dengan rekam jejak yang terbukti memberikan dampak positif pada masyarakat. Seria untuk membantu mengatasi tantangan dunia,” terang Sigit, Tabu (22/12).

Baru-baru ini 3M juga memberikan US$ 50.000 kepada Wahana Visi Indonesia, sebuah organisasi kemanusiaan, untuk mendukung proyek Instalasi Panel Surya. Panel surya ini memungkinkan lebih dari 2.000 orang di Bengkayang, Kalimantan Barat, mengakses listrik. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER