Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Festival Akhir Tahun Blibli, Ada Diskon Hingga Rp 500.000 dan Gratis Ongkir Berkali-kali

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di pengujung tahun 2021, Blibli menyemarakkan momentum libur Natal dan tahun baru para pelanggan. Kali ini menggelar Festival Akhir Tahun mulai dari 24–30 Desember 2021.

Pelanggan bisa belanja online produk-produk orisinal yang terkurasi dengan aman, nyaman, dan tanpa ribet. Blibli memastikan kesiapan warehouse dengan layanan pengiriman 2 Jam Sampai dan gratis ongkir berkali-kali. 

“Akhir tahun identik dengan berlibur dan kumpul bersama orang terkasih. Akan tetapi, di tengah pandemi yang masih terjadi, pelanggan tetap bisa membagikan perhatiannya kepada keluarga, teman dan kolega,” kata Vice President of Campaign Blibli, Cindy Kalensang, pekan lalu.

Meskipun akhir tahun, Blibli tetap memastikan operasional kami dengan jaminan kualitas produk yang 100% orisinal. Blibli telah menyiapkan seleksi produksi.

Mulai dari kategori produk consumer goods, kamera, peralatan elektronik, wearable gadget, fesyen, peralatan olahraga dan aktivitas luar ruang. Hingga aneka tiket perjalanan dan voucher investasi. 

Ada beragam pilihan untuk lebih hemat. Seperti opsi flash sale dari ratusan brand dan cashback hingga Rp500.000. Selain itu, pelanggan. bisa nikmati promo khusus untuk berbagai kategori produk.

Mulai clearance sale di kategori mainan serta last minute deal untuk pemesanan hotel. Tak ketinggalan, bersama mitra pembayaran khusus di Festival Belanja Akhir Tahun, Blibli memberikan diskon tambahan hingga Rp 500.000. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER