Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Honda N-ONE Dinobatkan Sebagai K CAR of the Year Pada Ajang Japan Car of the Year

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Honda N-ONE mendapatkan penghargaan sebagai “K CAR of the Year” pada Japan Car of the Year 2021-2022. Ajang ini diselenggarakan oleh Japan Car of the Year Executive Committee.

Penghargaan tersebut kali pertama Honda menjadi Car of the Year pada ajang ini.

Honda N-ONE terpilih sebagai K Car of the Year karena dinilai sebagai kendaraan mini pertama yang memiliki M/T 6-percepatan untuk kendaraan turbo, Front Engine-Front Wheel Drive (FF).

Dengan memiliki mesin turbo dan fitur keselamatan canggih Honda SENSING, mobil ini dapat digunakan untuk mengemudi jarak jauh dengan nyaman.

Juga kesenyapan kabin yang sangat baik dan kinerja tenaga tinggi dari mesin yang juga mendukung Naturally Aspirated (NA). Atau modifikasi untuk meningkatkan performa mesin.

Diluncurkan pada November 2020, N-ONE menjadi mobil yang dapat dicintai untuk waktu lama yang dapat digunakan sehari-hari. Eksterior dari Honda N-ONE telah disempurnakan.

Selain itu, interior telah ditingkatkan lewat ruang kabin yang nyaman. Dan dengan desain yang minimalis.

Teknologi keselamatan canggih Honda SENSING juga merupakan fitur standar. Ini mengejar kinerja keselamatan yang dituju oleh Honda.

“Kami akan terus melakukan berbagai inovasi. Serta menghadirkan produk-produk dengan nilai baru yang akan menyenangkan pelanggan kami,” kata Koji Watanabe, Executive Officer, General Manager of Brand Communication Division, Honda Motor Co., Ltd, pekan lalu. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER