Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Gelar The NextDev Digitalent Academy 2022

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel menggelar program The NextDev Digitalent Academy 2022. Ini bagian inisiatif corporate social responsibility (CSR) perusahaan guna membantu talenta anak negeri dalam mengembangkan kapabilitas mereka dan merintis karier di industri teknologi digital.

General Manager Corporate Social Responsibility Telkomsel, Andry P. Santoso mengatakan, mngutip riset McKinsey dan Bank Dunia, setidaknya dibutuhkan sekitar sembilan juta talenta digital dalam 2015 hingga 2030.

Sinergi dan kolaborasi para stakeholder, mulai dari pemerintah, akademisi, hingga pelaku bisnis sektor adalah sebuah keharusan.

Telkomsel memfokuskan diri dalam mendorong pengembangan kualitas dan kapabilitas talenta digital.

“Deengan salah satu fokus utama agar dapat membuka lebih banyak lagi potensi kemajuan ekonomi digital bangsa yang inklusif dan berkelanjutan,” kata Andry, Selasa (25/1).

The NextDev Digitalent Academy 2022 berkolaborasi bersama Hacktiv8. Sebuah Coding Bootcamp, yang memiliki kesamaan tujuan dalam mentransformasi para pemula untuk menjadi digital talent terbaik di Indonesia yang siap bekerja. 

Pada akhir program, The NextDev Digitalent Academy 2022 akan memilih tiga peserta dengan komitmen dan hasil belajar terbaik untuk diberikan beasiswa.

The NextDev Digitalent Academy 2022 merupakan salah satu program pendukung dalam rangkaian aktivitas The NextDev. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER