Senin, 6 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

PermataBank Angkat Meliza Musa Rusli sebagai Wakil Direktur Utama

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pemegang saham PermataBank menyetujui agenda yang diajukan pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Rapat ditunjang fasilitas eASY.KSEI yang digunakan sebagai aplikasi pelaksanaan RUPSLB secara elektronik.

Pada RUPSLB, para pemegang saham menyetujui pengangkatan Meliza Musa Rusli sebagai Wakil Direktur Utama PermataBank yang baru. Sebelum RUPSLB, Meliza memperoleh persetujuan penilaian kemampuan dan kepatutan (fit and proper test) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sebelum bergabung ke PermataBank, Meliza menjabat sebagai Chief of Group Digital Strategy dan Chief of Corporate Development di PT Astra International Tbk.

Ia juga memiliki pengalaman yang luas di industri keuangan. Antara lain pernah menjabat sebagaiHead of Investment BankingGoldman Sachs di Indonesia, serta Country Head of Financial Services Group di Accenture.

Dengan pengangkatan Ibu Meliza, susunan Direksi PermataBank menjadi sebagai berikut:

Direksi:

Direktur Utama


Wakil Direktur Utama
::Chalit Tayjasanant

Meliza Musa Rusli
Direktur:Abdy Dharma Salimin
Direktur:Lea Setianti Kusumawijaya
Direktur:Darwin Wibowo
Direktur Kepatuhan:Dhien Tjahajani
Direktur Unit Usaha Syariah (UUS):Herwin Bustaman
Direktur:Djumariah Tenteram
Direktur:Dayan Sadikin
Direktur                                       :Suwatchai Songwanich

Komisaris Utama PermataBank, Chartsiri Sophonpanich yakin, Meliza akan memainkan peran kunci membantu PermataBank menjadi bank universal terkemuka di Indonesia.

“Kami berkomitmen menjadikan PermataBank sebagai waralaba deposito dan kekayaan terkemuka. Dan pemimpin dalam inovasi digital serta mitra ekosistem pilihan untuk bisnis dan pemain di bidang teknologi,” ujar Chartsiri. (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER