Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

UUS Maybank Indonesia Gelar Shariah Paper Competition Tentang Ekonomi Syariah di Era Digital

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Maybank Indonesia melalui Unit Usaha Syariah (UUS) Maybank mengatakan kompetisi karya tulis (Maybank Shariah Paper Competition). Maybank Shariah Call Paper Competition dapat diikuti peserta mahasiswa dan kalangan umum.

Merekamembedah topik seputar peran bank syariah dan tantangan di era digital. Head, Syariah, Maybank Indonesia, Romy Buchari mengatakan, lompetisi ini dirancang untuk memunculkan berbagai ide dan gagasan baru terkait bagaimana sektor keuangan dan ekonomi syariah dapat berperan lebih luas.

“Kita harapkan inisiatif ini bisa mencetak kepemimpinan dari kalangan cendikiawan Indonesia. Dan menghasilkan pemikiran-pemikiran terkini bagi perkembangan perekonomian dan perbankan syariah secara global,” kata Romy, pékan lalu.

Berkaitan dengan meyongsong pertumbuhan ekonomi Syariah ke depan, UUS Maybank sejak 2013 telah secara aktif menjalankan strategi Shariah First. Dalam rangka memperkenalkan solusi Syariah kepada nasabah melalui seluruh jaringan kantor cabang Maybank Indonesia.

UUS Maybank juga mengelola dana kebajikan melibatkan nasabah dan stakeholder lain, untuk berbagi berkah antar sesama. Seperti halnya penyelenggaraan kompetisi UUS Maybank Shariah Call Paper Competition yang bersumber dari dana tersebut. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER