Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkom Membangun Smart Digital Ecosystem Proyek Adhi Karya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Adhi Karya (Persero) Tbk, bersinergi dengan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Sinergi terkait digitalisasi teknologi dan layanan telekomunikasi di lingkungan kerja Adhi Karya dan anak usahanya.

Sebagai langkah awal kerja sama ini akan diterapkan pada Kawasan Berbasis TOD PT Adhi Commuter Properti (ADCP).

Direktur Utama Adhi Karya, Entus Asnawi Mukshon menyatakan, kerja sama ini bagiai kolaborasi antar BUMN menyediakan layanan informasi dan teknologi yang berkualitas dalam menjawab tantangan di era digital.

“Implementasi sinergi ini akan diterapkan di ADCP sebagai anak usaha kami yang mengembangkan properti berbasis TOD. Kawasan TOD ADCP didukung platform smart digital ecosystem. Tidak hanya itu saja ke depan kami akan juga kembangkan di lingkungan kerja Adhi Karya dan anak usaha lain” ungkap Entus, belum lama ini.

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Edi Witjara, berkomitmen akan ada tindak lanjut dalam pengembangan smart digital ecosystem Adhi Karya. “Kami berharap ini menjadi list project selanjutnya Sehingga sinergi ini bisa menangkap peluang yang ada” kata Edi.

ADCP optimistis akan hunian TOD yang didukung platform smart digital ecosystem ini menjadi nilai tambah bagi penghuni. Sehingga bisa menikmati beragam layanan digital yang tersedia dengan aman dan nyaman serta hemat energi.

Dan didukung oleh jaringan infrastruktur fiber optic Telkom. Sehingga bisa terhubung dengan internet dengan kualitas kecepatan yang baik. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER