Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ongkos Perbaikan Xiaomi Diskon Hingga 50% dan Suku Cadang 5%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Harga baru untuk biaya jasa dan suku cadang produk smartphone Xiaomi kini lebih hemat hingga 50%. Dałam rilis pekan lalu, langkah ini untuk menjadikan layanan purna jual smartphone Xiaomi yang makin terjangkau bagi Xiaomi Fans.

Kebijakan berlaku untuk produk yang habis masa garansinya diterapkan pada seluruh pusat servis Xiaomi  pada 150 lebih titik di Indonesia sejak bulan Januari 2022. Biaya jasa perbaikan kini lebih terjangkau 50% dari sebelumnya. 

Sementara harga suku cadangyang kini turun 5%. Xiaomi Fans tidak perlu risau sewaktu memeriksakan perangkat ke pusat servis karena bisa dilakukan tanpa dikenakan biaya apapun.

Penyesuaian harga baru untuk biaya jasa dan suku cadang untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi Xiaomi Fans yang menggunakan layanan after sale. Jaminan purna jual merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone Xiaomi berupa cakupan layanan dan kemudahan yang diberikan.

Xiaomi menyediakan layanan after sales yang terbaik di Indonesia di lebih dari 150 pusat servis yang tersebar di berbagai kota. Xiaomi Store dan Xiaomi Shop baru-baru ini juga melayani penerimaan unit untuk diperbaiki menjadikan cakupan titik layanan mencapai 400 tempat lebih. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER