Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tumbuh 90%, DANA Berhasil Mencapai 100 juta Pengguna

BACA JUGA




FinTechnesia.com | DANA berhasil mencapai 100 juta pengguna di seluruh Indonesia. Capaian ini melanjutkan kinerja positif dompet digital itu di 2021.

Pertumbuhan jumlah pengguna sebesar 90%. Sekaligus menjadi milestone bagi perjalanan DANA sejak resmi diluncurkan pada akhir 2018. 

“Pencapaian ini sekaligus menandakan makin besarnya penerimaan masyarakat terhadap teknologi keuangan dan dompet digital sebagai solusi pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” kata Vince Iswara, CEO & Co-Founder DANA, pekan lalu.

DANA terus berkomitmen untuk mengakomodir beragam kebutuhan dan membuka kesempatan bagi masyarakat mewujudkan keinginan mereka. Baik dengan cara terus melakukan inovasi dan pembaruan fitur maupun melalui upaya-upaya kolaborataif dengan berbagai pihak, mulai dari industri hingga pemerintah daerah. 

Di awal tahun ini, DANA menjalin kerja sama dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Pontianak, Kalimantan Barat untuk memabantu digitalisasi dan pengembangan UMKM di daerah tersebut. 

DANA juga memperluas kemitraan strategis guna mengembangkan fitur-fitur yang semakin bisa memenuhi beragam kebutuhan masyarakat. Sejumlah mitra baru yang berhasil digandeng antara lain BPJS Ketenagakerjaan, Secure Parking dan WeTV.

Di balik pencapaian 100 juta pengguna, berbagai manfaat dompet digital DANA telah dirasakan masyarakat sepanjang tahun 2021. Setiap hari terjadi rata-rata 7 juta transaksi untuk beragam pemenuhan kebutuhan, aktivitas, dan hiburan masyarakat. 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER