Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata Menebar Layanan XL SATU Fiber, Gratis Tiga Bulan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Axiata terus mengembangkan layanan konvergensi. Yakni menggabungkan layanan internet fix broadband dan internet seluler.

Mulai 25 Februari 2022, XL Axiata memberikan kesempatan ke pelanggan XL HOME merasakan layanan konvergensi XL SATU Fiber, gratis. Para pelanggan terpilih tersebut akan mendapatkan dua SIM card prabayar dengan total kuota bersama sebanyak 15 GB.

Kuota berlaku tiga bulan dan dapat digunakan bersama oleh seluruh anggota keluarga terdaftar. Pemakaiannya dapat dikelola melalui aplikasi MyXL.

Setelah masa uji coba berakhir, pelanggan terpilih dapat mendaftarkan diri untuk beralih ke layanan XL SATU Fiber. Pelanggan XL HOME bisa melakukan upgrade melalui aplikasi myXL mulai 3 Maret 2022. Selain itu, permintaan upgrade juga bisa melalui customer service di 820, atau lewat website satu.xl.co.id/peralihan.

Direktur & Chief Commercial Officer – Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengungkapkan, pola konsumsi layanan telekomunikasi dan data oleh masyarakat terus mengalami perubahan pesat. XL SATU menjadi jawaban atas kebutuhan tersebut.

“Dengan XL SATU pelanggan cukup berlangganan satu layanan. Langsung mendapatkan internet rumah dengan teknologi fiber cepat dan stabil. Sekaligus kuota selular besar yang bisa digunakan sekeluarga,” terang Abhijit, pekan lalu.

XL Axiata berharap, layanan konvergensi XL SATU Fiber bisa mendorong pertumbuhan pelanggan layanan XL HOME yang berbasis fiber optik. Saat ini, sudah ada lebih dari 100.000 rumah yang telah menjadi pelanggan layanan internet tetap tersebut.

Layanan internet tetap menjadi salah satu penopang keberadaan XL SATU Fiber. Kini tersedia di 19 kota yang sudah terjangkau layanan XL HOME.

Seperti Jabodetabek, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Medan, Palembang, Cirebon, Semarang, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER