Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Menambah Layanan Outbound Call 188 di 99% Usahaku

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel menghadirkan Layanan Outbound Call 188 yang akan membantu mitra UMKM agar dapat lebih cepat bertransformasi ke digital dan mengembangkan usaha melalui kemudahan bantuan pinjaman serta solusi bisnis Telkomsel.

Sejak kuartal IV 2021, layanan tersebut sudah dapat diakses dan telah membantu puluhan mitra UMKM melalui platform 99% Usahaku.

Vice President Area Account ManagementTelkomsel, Yogi R. Bahar mengatakan, banyak pelaku UMKM masih kesulitan bertransformasi ke digital. Padahal kondisi pandemi saat ini sudah mengharuskan semua bisnis untuk berjalan secara online

Telkomsel melalui 99% Usahaku ingin membantu para pelaku UMKM agar lebih cepat dan mudah untuk go digital dengan menghadirkan Layanan Outbound Call 188.

Baca juga: Telkomsel Menghadirkan Fitur Pemodalku dan Solusiku di Platform 99% Usahaku

“Hal tersebut tak terlepas dari tingginya kebutuhan mitra UMKM untuk mendapatkan modal usaha dan diharapkan dapat didukung oleh Telkomsel melalui platform 99% Usahaku,” kata Yogi, Senin (21/3).

Layanan Outbound Call sendiri telah diluncurkan oleh Telkomsel sejak 2019. Mengusung prinsip customer-centric yang fungsinya membantu proses uplift paket pelanggan lama dengan menawarkan paket sesuai kebutuhan pelanggan Telkomsel Enterprise di seluruh wilayah Indonesia. 

Sejak diluncurkan, layanan tersebut sangat efektif dalam membantu pelanggan. Sehingga pada 2020 fungsinya pun diperluas untuk melayani pembaharuan layanan dan pembaharuan kontrak pelanggan. 

Mampu menunjukkan kinerja terbaik selama pandemi, pada kuartal empat 2021 dilakukan penambahan skill dan knowledge terhadap agen Layanan Outbound Call untuk dapat beralih fungsi mendukung UMKM melalui platform 99% Usahaku. Sehingga dapat mendorong para UMKM untuk mengadopsi teknologi digital dengan cepat, dan dapat terus berkembang di tengah pandemi.

Mitra UMKM juga mendapatkan solusi bisnis lainnya untuk beragam kebutuhan. Seperti pemasaran, meningkatkan penjualan, memanfaatkan saluran digital, hingga mempercepat transformasi digital. Mitra UMKM dapat mengakses Layanan Outbound Call melalui 188.(eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER