Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kolaborasi Fore dan Amanda Rawles Hadirkan Menu Sambut Ramadan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Fore Coffee, perusahaan startup kopi Indonesia meluncurkan rangkaian menu spesial terbaru. Menu ini merupakan hasil kolaborasi bersama aktris dan figur publik, Amanda Rawles bernama The Goodness of Oats.

Terdiri dari Royal Jujube Oatmilk, Golden Ube Oatmilk dan Coconut Nectar Latte. Paduan ini tidak hanya menjadikan menu tersebut variatif, bernutrisi dan enak, tapi juga menghadirkan rasa sebagai pelengkap momen bersama keluarga dan orang terdekat.

Vico Lomar, Co-Founder & CEO Fore Coffee menjelaskan, The Goodness of Oats menjadi jawaban atas kebutuhan Amanda dan masyarakat Indonesia terhadap menu oat milk yang anti-mainstream. Sekaligus dalam rangka menyambut Ramadan. Menu The Goodness of Oats akan tersedia hingga tiga bulan ke depan.

“Saya yakin kehadiran inovasi baru memperkaya varian menu yang telah ada sangat diperlukan. Apalagi The Goodness of Oats menurut saya adalah paket lengkap. Kita tidak hanya mendapatkan rasa yang enak, tetapi juga bernutrisi,” kata Amanda, Rabu (23/3).

Rangkaian The Goodness of Oats cocok untuk mereka yang memiliki lactose intolerance (alergi terhadap susu sapi). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER