Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Digital Resmi Membuka 26 Outlet Ritel Terbaru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Digital resmi membuka dan meresmikan 26 outlet ritel terbaru. Outlet tersebar di pulau Jawa, Kalimantan dan Sumatra.

Yakni terdiri dari 14 outlet Erafone store, 3 outlet Erafone Cloud Retail partner, 1 outlet iBox, 6 outlet Xiaomi Store Authorized Reseller, dan 2 outlet Samsung Store by NASA.

Ada beberapa pencapaian yang dapat dicatat khusus dalam peresmian outlet-outlet ritel baru ini. Yaitu Erafone Ruko Kroya Cilacap, Erafone Ruko Kebumen, Erafone Metro Lampung, Erafone Tebing Tinggi menjadi outlet perdana di masing-masing lokasi.

iBox Plaza Marina Surabaya, menjadi iBox terbesar di Jawa Timur. Sementara Xiaomi Store Authorized Reseller Sidoarjo merupakan outlet Xiaomi Store Authorized Reseller pertama di Sidoarjo, Jawa Timur

Samsung Store by NASA Ahmad Yani Cilegon dan Labuan Pandeglang menjadi outletstreet level Samsung Store by NASA pertama di kedua lokasi.

CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi mengatakan, animo dan gairah masyarakat untuk memiliki gadget baru terus meningkat. Terlihat dari beberapa data terkini seperti yang dilansir biro riset IDC bulan ini.

Dan konsisten dengan strategi perusahaan untuk membangun dan meningkatkan kapasitas. Kami terus memperluas jaringan ritel ke kota-kota baru. Termasuk di tingkat kabupaten, dan memperluas jaringan di street level untuk melengkapi jaringan yang ada di pusat perbelanjaan atau mall.

“Ekspansi kali ini juga termasuk outlet Erafone Kemitraan baru yang kami bangun bersama investor atau mitra lokal. Perluasan jaringan offline ini juga sejalan dengan strategi omni-channel yang telah dijalankan selama ini. Kekuatan e-commerce kami mendampingi jaringan ritel yang ekstensif,” imbuh Joy. (ari)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER