Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Promo Mudik: Diskon 50% Beli Modem Orbit Telkomsel, Dapat Kuota Gratis 150 GB

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ada kabar gembira. Telkomsel saat ini membuka saluran pembelian modem maupun paket data Orbit yang lebih luas.

Program itu disertai promo diskon modem hingga 50% dan paket data tambahan hingga 150 GB. Promo hanya tersedia di periode arus mudik dan balik Lebaran tahun ini, yaitu 26 April – 8 Mei 2022.

Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan, Lebaran tahun ini tentunya sangat spesial. Setelah dua tahun lamanya menunggu, akhirnya masyarakat dapat kembali merayakan hari kemenangan dengan berkumpul bersama keluarga besar di kampung halaman.

Selama periode arus mudik dan balik Lebaran 2022 masyarakat Indonesia bisa mendapatkan modem dan paket data Telkomsel Orbit di berbagai saluran pembelian. Di antaranya mitra e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Akulaku serta GraPARI. Juga mitra outlet Telkomsel, sales person terintegrasi Telkomsel, dan Telkom Indihome, serta melalui situs Telkomsel Orbit di www.myorbit.id.

Sementara paket data tambahan hingga 150 GB berlaku selama 6 bulan. Serta gratis biaya kirim untuk pembelian secara online.

Khusus untuk modem 5G, Telkomsel memberikan promo potongan harga modem Orbit Turbo 5G dari Rp 6.349.000 menjadi Rp 5.999.000. Hanya berlaku apabila melakukan pembelian melalui situs myorbit.id.

“Saat ini jaringan Telkomsel Orbit 5G telah mencakup beberapa titik kawasan hunian perkotaan,” kata Arief, Rabu (27/4).

Yakni Jakarta (Pondok Indah, Widya Chandra, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, dan Menteng), Tanggerang Selatan (Alam Sutera dan Bumi Serpong Damai), Solo (Balaikota), Medan (Setiabudi Residen), Bandung (Batununggal), serta Surabaya (Pakuwon Residen). Telkomsel akan terus memperluas cakupan jaringan Telkomsel Orbit 5G. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER