Jumat, 1 Juli 2022 | 21:14 WIB

SnackVideo Mengadakan Pelatihan Pembuatan Video Pendek untuk LSM

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | SnackVideo, platform media sosial berbagi video pendek dari Kuaishou Technology, mengadakan pelatihan pembuatan video pendek untuk LSM (lembaga swadaya masyarakat) secara daring dan tanpa dipungut biaya. Pelatihan diikuti 50 peserta dari berbagai LSM.

Pelatihan ini membantu LSM agar dapat menyampaikan pesan dari kampanye mereka dengan cara yang kreatif dan interaktif melalui video pendek. Sehingga kampanye program dapat dikomunikasikan dengan baik dan menjangkau target sasaran dengan efektif.

“Pelatihan pembuatan video pendek untuk LSM ini sangat bermanfaat bagi kami. Karena menambah pengetahuan dan memberi sudut pandang baru tentang pembuatan konten video,“ ujar Prigi Arisandi, Direktur Eksekutif, Ecological Observation and Wetlands Conservation (Ecoton), Kamis (16/6).

Radityo Utomo, Public Policy Manager Asia Tenggara dan Asia Selatan SnackVideo mengajak para LSM untuk menciptakan keberagaman konten berdampak positif.

“SnackVideo sangat menghargai segala bentuk kreativitas. Tak han konten video pendek yang menghibur, tapi juga konten-konten yang sifatnya edukatif dan informatif bagi masyarakat,” kata Radityo. (nin)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER