Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL PRIORITAS Hadirkan PRIO PASS, Gratis 14 Hari Roaming di Malaysia dan Singapura

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL PRIORITAS terus berupaya memberikan banyak kemudahan dan penawaran yang menarik bagi pelanggan pascabayar.

Produk XL Axiata ini menghadirkan PRIO PASS. Yakni memberikan manfaat berupa gratis roaming. Khusus untuk pelanggan yang mengunjungi Malaysia dan Singapura.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Eric Bosch Sansa mengatakan, memasuki peralihan dari pandemi menjadi endemi, beberapa negara mmembuka border untuk menerima wisatawan dari berbagai negara. Seperti Malaysia dan Singapura.

“Kami berharap dengan tambahan manfaat gratis roaming 14 hari di Malaysia dan Singapura ini, pelanggan setia kami bisa menikmati momentum liburan dengan lebih nyaman,” terang Eric, Ahad (17/7).

Benefit gratis roaming 14 hari ini berlaku untuk pelanggan XL PRIORITAS yang berlangganan paket myPRIO Platinum (mulai dari Rp 200.000/bulan), Diamond (mulai dari Rp 300.000/bulan), dan Ultima (Rp 500.000/bulan). Harga yang tercantum belum termasuk pajak dan dapat berbeda sesuai lokasi pendaftaran.

Pelanggan XL PRIORITAS juga dapat menikmati cashback roaming di 81 negara.

Bagi pelanggan myPRIO Platinum akan mendapatkan cashback 3 hari. Pelanggan myPRIO Diamond mendapatkan cashback 7 hari. Sementara pelanggan myPRIO Ultima mendapatkan cashback 30 hari.

Di luar benefit itu, seluruh pelanggan XL PRIORITAS juga dapat mengaktifkan layanan PRIO PASS. Dengan pilihan masa berlaku 1 hari, 3 hari, 7 hari, 30 hari, 6 bulan, dan 12 bulan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER