Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

GWEICH Targetkan Keluarga Kelas Menengah Baru di Asia Untuk Menciptakan Lingkungan Rumah yang Bersih

BACA JUGA




JAKARTA, Indonesia, 26 Agustus 2022 /PRNewswire/ — Setelah perkembangan pesat ekonomi di Asia Tenggara, semakin banyak keluarga kelas menengah memiliki standar yang lebih tinggi untuk kualitas hidup di rumah. Keluarga kelas menengah baru di Asia Tenggara telah menantikan kehadiran produk pintar yang membersihkan rumah dan mudah digunakan. Maka, produk ini pun meningkatkan kualitas hidup.

Alat rumah tangga baru GWEICH memahami kebutuhan konsumen di Asia Tenggara. Rangkaian alat penyedot debu berteknologi pintar dari GWEICH direncanakan merambah pasar Asia Tenggara pada Agustus 2022. Produk ini dilengkapi sains dan teknologi bionika terbaik, serta desain yang mengutamakan unsur manusia.

seri produk penyedot debu berteknologi pintar dari GWEICH
seri produk penyedot debu berteknologi pintar dari GWEICH

Standar kebersihan yang semakin tinggi · Teknologi inovatif

Setelah banyak fasilitas yang kian melengkapi kehidupan rumah modern, seperti alat kebugaran, memasak, hiburan, dan fasilitas menerima tamu, berbagai perempuan kelas menengah di Asia Tenggara kini mencermati keberadaan debu yang tak terlihat di lingkungan rumah.

Laboratorium GWEICH juga menemukan partikel dan tungau yang berada di udara tidak hanya muncul di area keluarga, seperti karpet, sofa, dan matras, namun juga berasal dari alat penyedot debu yang biasa dipakai di rumah. Alat penyedot debu konvensional akan mengeluarkan debu ketika membersihkan rumah. Debu kecil yang tak kelihatan ini tak hanya memperburuk polusi di dalam ruang, namun mudah menimbulkan beragam penyakit bagi manusia, serta mengancam kesehatan manusia.

Weichel Geller, Pendiri GWEICH, berkata: "Di tengah gaya hidup kelas menengah baru yang semakin beraneka ragam, kebersihan rumah tak hanya terbatas pada permukaan, namun mereka juga semakin memperhatikan efek dari kebersihan rumah secara menyeluruh. Maka, GWEICH mengadopsi Suction Principle (teknologi pembersihan bionik), berpadu dengan kekedapan mesin dan tujuh sistem filtrasi. Teknologi ini secara efisien menyerap dan menyaring debu mikro dan alergen, serta mengatasi polusi sekunder dalam proses pembersihan rumah."

Aksesori untuk produk penyedot debu berteknologi pintar dari GWEICH

Aksesori untuk produk penyedot debu berteknologi pintar dari GWEICH
Aksesori untuk produk penyedot debu berteknologi pintar dari GWEICH

Kebebasan hidup · Perawatan rumah dalam berbagai skenario

Kegiatan membersihkan rumah yang dilakukan keluarga kelas menengah setiap hari meliputi banyak aspek, seperti lantai, tempat yang tinggi, sudut rumah, dan celah-celah rumah. Sesuai dengan keinginan perempuan kelas menengah untuk mewujudkan "kehidupan yang sangat berkualitas", GWEICH berkomitmen memenuhi kebutuhan seluruh perempuan yang ingin terbebas dari pekerjaan rumah tangga. Hal ini dilakukan GWEICH dengan mewujudkan pengalaman menyenangkan dan efisien lewat desain yang mengutamakan unsur manusia.

Vacuum cleaner GWEICH dilengkapi berbagai ujung komponen penyedot (suction head) dan aksesori yang mampu membersihkan setiap sudut rumah, serta meningkatkan efisiensi saat membersihkan rumah:

  • Electric soft fur floor brush: melindungi lantai dan mudah menyingkirkan kotoran
  • Gap cleaning suction head: membersihkan debu di sudut rumah, cocok digunakan untuk beragam sudut rumah yang sulit dijangkau
  • Wide mouth soft wool dual-purpose suction head: mudah disesuaikan dan telescopic, cocok membersihkan beragam jenis permukaan
  • Super long holder and light body: mudah membersihkan sisi atas furnitur dan langit-langit rumah
  • Front LED lamp: tak ada blind area ketika membersihkan rumah

Memperjuangkan gaya hidup yang bebas, GWEICH menciptakan kualitas kehidupan bagi keluarga kelas menengah di Asia Tenggara lewat teknologi mutakhir, dan mewujudkan impian berbagai pengguna perempuan akan kenyamanan gaya hidup ala kelas menengah di Amerika.

GWEICH, essentials for free lifestyle.

Situs resmi GWEICH: https://www.gweich.com

https://www.tiktok.com/@gweichofficalid
https://shopee.co.id/gweichofficial
https://www.tokopedia.com/gweich

NARAHUBUNG: yang.shao@jetcommerce.cn


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER