Selasa, 19 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Nonton Liga Inggris dan Formula 1 Bisa Paket Smartfren yang Bekerjasama dengan Vidio

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Vidio mengumumkan kolaborasi terbaru dengan Smartfren, yakni menyajikan konten streaming hiburan dan olahraga di Indonesia. Melalui kolaborasi ini pelanggan Smartfren yang melakukan isi ulang paket data apapun dengan nominal minimal Rp 45.000 dapat langsung menikmati akses paket Premier Gold dari Vidio secara cuma-cuma.

Lalu tersedia berbagai pilihan add-on package hasil kolaborasi Vidio dan Smartfren. Salah satunya adalah Paket “Vidio Diamond EPL Mobile” seharga Rp 57.000. Paket ini memberikan akses bagi para pelanggan untuk menonton siaran pertandingan Liga Inggris melalui smartphone.

Hermansyah Arifin, Chief Product & Service Strategy Smartfren mengatakan, kolaborasi Smartfren dan Vidio menyuguhkan pengalaman streaming entertainment dan sepak bola ybagi pelanggan.

“Cukup mengisi ulang paket data, bisa langsung menikmati film original series karya sineas lokal, hingga nonton bareng pertandingan klub sepak bola favorit di mana pun dan kapan pun, dengan dukungan internet Smartfren yang 100% 4G,” terang Hermansyah, Selasa (27/9).

Cukup mengisi ulang paket data minimal Rp45.000 melalui aplikasi MySmartfren. pelanggan otomatis mendapatkan Vidio paket Premier Gold dengan manfaat antara lain akses menonton Big Match Liga 1, konten spesial akhir pekan, video on demand, saluran televisi internasional, serta berbagai film seri.

Pelanggan yang ingin mendapatkan lebih banyak akses konten juga bisa membeli paket tambahan Vidio menggunakan pulsa Smartfren. Paket “Vidio Diamond (EPL Mobile) seharga Rp57.000. Memberikan akses menonton siaran pertandingan Liga Premier Inggris di smartphone.

Sedangkan paket Vidio Platinum (F1 All Screen) seharga Rp 40.000 memberikan akses menonton siaran Formula 1 di smartphone, TV, TV Cast maupun situs web. Pelanggan kedua paket Vidio tersebut juga mendapat benefit berupa bonus kuota total 7 GB (kuota 24 jam 2 GB + kuota malam 5 GB).

Kolaborasi Smartfren dan Vidio semakin memanjakan pelanggan dengan pilihan paket data terbaik untuk menikmati streaming hiburan dan olahraga. Pelanggan bisa mendapatkan keuntungan maksimal dengan berlangganan paket Smartfren Unlimited yang sudah termasuk diskon untuk paket Vidio Platinum F1 All Screen.

Kombinasi paket Smartfren Unlimited dan Vidio ini tersedia mulai dari Rp64.000 dengan FUP Unlimited, Rp86.000 dengan FUP 30 GB, dan Rp115.000 dengan FUP 45 GB.

Ada pula pilihan paket data menikmati streaming hiburan dan olahraga dengan smartfren kuota 3 GB yang harganya dibanderol mulai dari Rp15.000 dengan masa aktif 15 hari, untuk menikmati kuota utama 3 GB serta akses unlimited untuk aplikasi-aplikasi pilihan.

Selain itu pelanggan juga bisa menukarkan SmartPoin untuk memperoleh Kuota Vidio 1 GB (50 SmartPoin), paket Vidio Diamond Liga Premier Inggris (6.000 SmartPoin), dan Vidio Platinum F1 (4.000 SmartPoin). Penukaran SmartPoin dengan paket kolaborasi Smartfren dan Vidio berlaku selama masa promosi pada 4 Oktober – 31 Desember 2022. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER