Senin, 5 Desember 2022

Huawei Cloud Siap Luncurkan Region Baru di Indonesia

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Huawei Cloud mengumumkan rencana peluncuran Region baru di Indonesia pada tahun ini. Region ini akan hadir dengan arsitektur 3AZ DR. Serta telah mengantungi sertifikat level-6 dari Institut Pemulihan Bencana Internasional (Disaster Recovery Institute International atau DRI).

Secara bersamaan, akan diluncurkan lebih dari 60 layanan cloud baru yang menawarkan pengalaman pengguna terbaik di bidang e-commerce, platform video pendek, game online, serta asuransi dan keuangan.

Huawei Cloud memiliki 3 juta pelanggan di berbagai penjuru dunia. Huawei Cloud bekerja sama dengan para mitra lokal untuk membangun sebuah ekosistem digital dari inovasi dan kesuksesan bersama.

Baca juga: Dukung Startup Asia Pasifik, Huawei Siap Kucurkan US$ 100 Juta

Jacqueline Shi, Presiden Global Marketing and Sales Service Huawei Cloud, menyampaikan, Huawei Cloud akan menerapkan strategi global terbarunya,

“Huawei Cloud akan menggenjot pelaksanaan strategi Everything as a Service ini untuk mendorong transformasi digital di sektor bisnis lokal serta untuk mendukung mitra dan perusahaan rintisan melalui Infrastructure as a Service (Infrastruktur sebagai Layanan), Technology as a Service (Teknologi sebagai Layanan), dan Expertise as a Service (Keahlian sebagai Layanan),” terang Shi, Kamis (29/9). (kai)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER