Senin, 5 Desember 2022

Lindungi Pengiriman Barang, Lion Parcel Gandeng Cermati Protect

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Perlindungan pengiriman barang perlu untuk menjamin keselamatan paket hingga sampai ke tangan penerima. Untuk memaksimalkan keselamatan tersebut, perlu adanya asuransi pengiriman barang untuk keamanan ekstra paket di perjalanan.

Maka, Lion Parcel menggandeng Cermati Protect untuk menyediakan perlindungan guna mewujudkan komitmen berkelanjutannya memberikan layanan pengiriman yang murah, aman, dan tepercaya.

Cermati Protect, yang telah memiliki lebih dari 50 mitra asuransi domestik hingga Internasional, menyediakan layanan asuransi kargo untuk melindungi pengiriman jalur darat, laut dan udara, dengan sistem online yang terintegrasi baik dari sisi distribusi polis maupun penanganan klaim.

Harga yang ditawarkan dari mitra asuransi pun kompetitif, sehingga bisa menjadi pilihan utama untuk menggunakan asuransi pengiriman barang.

Lewat kerja sama ini, para pelanggan Lion Parcel dapat menyematkan perlindungan ekstra dengan asuransi Cermati Protect dengan harga yang terjangkau, yaitu senilai Rp1.000 per pengiriman.

Pelanggan yang melakukan pengiriman lewat aplikasi Lion Parcel bisa langsung mencentang opsi asuransi yang ditawarkan dalam aplikasi. Sementara bagi pengiriman lewat agen Lion Parcel di seluruh Indonesia bisa melakukan permintaan secara langsung kepada karyawan yang melayani.

Luasnya cakupan asuransi Cermati Protect mampu melindungi pengiriman Lion Parcel yang kini telah menjangkau hingga 98% area di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 7.000 agen yang tersebar di seluruh wilayah Tanah Air.

Baca juga: Serba Digital, Mega Insurance Gandeng Cermati Protect, Perluas Pasar Asuransi Mobil

Selain itu, Cermati Protect saat ini juga telah tersedia untuk pengiriman internasional ke beberapa destinasi yang dijangkau oleh Lion Parcel lewat INTERPACK.

Lebih dari jangkauan, layanan klaim yang diberikan juga cepat diproses melalui sistem pelaporan digital dan dipastikan akan mendapatkan layanan optimal dengan tim support yang handal. Dengan demikian, proses klaim asuransi juga menjadi lebih cepat dan efisien.

“Melalui kemitraan ini, kami yakin dapat memberikan perlindungan terbaik untuk pengiriman barang agar diterima dengan selamat sampai tujuan pelanggan. Kerja sama ini merupakan tahap awal dari komitmen kami bersama untuk memberikan layanan terbaik dan menjaga tingkat kepuasan para pelanggan Lion Parcel,” ujar Vice President of Insurance Cermati Protect, Juanri, peak lalu.

Saat ini, Lion Parcel menyediakan beragam layanan untuk menjawab kebutuhan para pelanggan. Mulai JAGOPACK, BIGPACK, REGPACK, DOCUPACK, ONEPACK, hingga INTERPACK. Armada dan durasi dari masing-masing pengiriman juga beragam tergantung pada jenis layanan hingga lokasi dari pengirim dan penerima, sehingga para pelanggan disarankan untuk dapat menyematkan asuransi agar mendapat keamanan dan keselamatan ekstra bagi paketnya.

“Kerja sama ini akan memungkinkan para pelanggan Lion Parcel menyematkan proteksi ekstra pada paketnya lewat asuransi yang disediakan oleh Cermati Protect. Dengan demikian, pengalaman pelanggan sepanjang pengiriman akan menjadi lebih nyaman hingga paket tiba di tangan penerima dengan selamat,” ungkap Chief Executive Officer Lion Parcel, Farian Kirana. (kai)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER