Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Emirates Menunjuk Country Manager di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Belum lama ini Emirates menunjuk Mohammad Al Attar sebagai Country Manager Indonesia sejak 1 November 2022. Dengan pengalaman
hampir satu dekade bersama Emirates, Mohammad Al Attar akan menangani bidang usaha Emirates secara menyeluruh di Indonesia yang mencakup penjualan dan berbagai layanan lain untuk penumpang, kargo, manajemen, dan operasional di bandara.

“Saya sangat menantikan berkolaborasi dengan mitra-mitra Emirates dalam mengupayakan kinerja kami lebih jauh lagi. Serta mempromosikan Dubai sebagai
tujuan perjalanan wisata dan bisnis di kawasan ini,” kata Al Attar, pekan lalu.

Sebelum bertugas di Indonesia Al Attar pernah menjabat sebagai Country Manager
untuk Malaysia, Cyprus, dan Uganda. Ia memulai karier bersama Emirates sejak tahun 2014 sebagai manajer komesial di Uni Emirat Arab.

Baca juga: Bank BNI dan Emirates Gelar Travel Fair, Tebar Cashbak Hingga Rp 5 Juta dan Bonus Miles

Emirates salah satu maskapai penerbangan pertama yang menghubungkan Jakarta dan Timur Tengah saat memperkenalkan layanannya melalui Singapura dan Kolombo pada 1992.

Emirates memulai penerbangan langsung hariannya Jakarta-Dubai pada 2008 yang diikuti dengan penerbangan langsung Denpasar-Dubai pada 2015.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia, Emirates telah mengoperasikan lebih dari 49,000 penerbangan dan membawa lebih dari 9 juta penumpang melintasi udara antara Indonesia dans Dubai. Emirates secara konsisten berupaya untuk memulihkan operasinya secara global Emirates saat ini beroperasi 14 kali sepekan masing-masing di Jakarta dan Bali dengan pesawat Boeing 777. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER