Senin, 6 Februari 2023

Vietjet Tawarkan Diskon Menyambut Black Friday dan Cyber Monday, Hanya Tiga Hari

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Penumpang Vietjet akan dapat menikmati promo ganda dalam rangka menyambut Black Friday dan Cyber Monday.

Sebanyak ratusan ribu tiket kelas Eco maskapai Vietjet akan diberikan diskon hingga 99% selama periode 25-28 November 2022.

Dalam rilis, Jumat Penumpang dapat membeli tiket ini dengan menggunakan kode promo “BLACKFRIDAY2022” di situs www.vietjetair.com dan aplikasi mobile Vietjet Air. Kode promo ini berlaku untuk semua penerbangan domestik dan internasional dengan jadwal keberangkatan fleksibel mulai dari 15 Desember 2022 sampai 20 April 2023.

Penumpang juga bisa mendapatkan bebas biaya pemesanan atau booking fee apabila memesan dan membayar tiket melalui Vietjet SkyClub.

Baca juga: Musim Liburan, Vietjet tawarkan Hadiah E-Voucher

Dalam rangka merayakan musim belanja, penumpang juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp 125.000. Ini setara US$ 8 atau VND 200.000 ketika memesan dan membayar tiket Vietjet dan mengisi form registrasi di situs evoucher.vietjetair.com selama periode promo berlaku.

Vietjet siap menyambut penumpang dengan armada pesawat yang modern, awak kabin yang ramah dan profesional, produk dan layanan berkualitas tinggi, hidangan yang segar dan hangat, serta berbagai macam jenis hiburan seni dan budaya di ketinggian 10.000 meter.

Vietjet mengoperasikan dua penerbangan pulang-pergi harian antara Bali dan Ho Chi Minh City dan satu penerbangan pulang-pergi harian antara Bali dan Hanoi. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER