Senin, 6 Februari 2023

CEO Wemade akan gelar sesi “Ask Me Anything” bagi komunitas dan investor WEMIX

BACA JUGA

- Advertisement -

SINGAPURA, 6 Desember 2022 /PRNewswire/ — Wemade, perusahaan gaming dan blockchain asal Korea Selatan, mengumumkan, acara pertemuan komunitas dan investor akan berlangsung secara berkala.

Pengumuman ini dirilis setelah keputusan kontroversial DAXA (Digital Asset eXchange Alliance), kelompok yang terdiri atas lima bursa kripto utama di Korea, yang menghentikan dukungan perdagangan token WEMIX Classic pada 24 November.

Perusahaan yang berada di balik mainnet utama WEMIX3.0, platform blockchain gaming terbuka dan berskala global WEMIX PLAY, platform NFT-DAO NILE, platform DeFi WEMIX.Fi, stablecoin WEMIX Dollar, native coin WEMIX, dan token WEMIX Classic, lantas segera merespons keputusan tersebut, serta menuding DAXA telah bersikap tidak transparan, bias, dan bersekongkol.

Tim WEMIX juga mengajukan instruksi sementara, dan sesi dengar pendapat pertama berlangsung pada 2 Desember.

Berikut pengumuman resmi dari tim WEMIX yang tersedia di laman Medium:

  • WEMIX selalu berupaya mewujudkan pertumbuhan bersama dengan komunitas dan investor dengan mengupayakan transparansi dan presisi lewat panduan terbaik di dunia ketika menangani manajemen aset dan pengembangan ekosistem. Kami sangat mengapresiasi dukungan komunitas dan investor terlepas dari insiden terkini tentang keputusan DAXA yang menghentikan dukungan perdagangan untuk WEMIX. WEMIX Foundation akan mempererat komunikasi dengan komunitas dan investor demi mencegah misinformasi dan kesalahpahaman tentang kondisi terkini dan visi masa depan WEMIX.
  • Hal terutama, CEO Henry Chang—sosok yang secara langsung dan personal mengungkap perkembangan, serta urusan masa kini dan depan WEMIX lewat laporan dan jumpa pers setiap triwulan, akan menggelar sesi AMA (Ask Me Anything) guna meningkatkan komunikasi dengan komunitas dan investor. Sesi ini akan digelar sebagai bagian dari setiap laporan triwulanan dengan rangkaian berikut: sesi kinerja triwulanan, AMA dengan komunitas/investor, serta acara jumpa pers. Untuk menjawab pertanyaan dan isu penting, kami akan memilih moderator dari komunitas/investor yang mempersiapkan dan mengarahkan sesi tersebut.
  • Lebih lagi, kami akan menjalin koneksi yang lebih erat dengan komunitas/investor dengan memanfaatkan Papyrus, sarana komunikasi berbasiskan token, untuk membangun sikap saling percaya, keselarasan, dan dukungan lewat komunikasi yang jujur dan transparan bersama setiap orang.
  • Dunia tengah berubah. Komunitas dan investor tidak akan lagi membutuhkan persuasi atau rasionalisasi, melainkan pendamping dan mitra bisnis yang akan berupaya mencapai target bersama dengan WEMIX Foundation.
  • WEMIX Foundation sepenuhnya beradaptasi dengan perubahan tersebut, dan memperkuat metode komunikasi dengan komunitas dan investor sebagai landasan pertumbuhan mega-ekosistem WEMIX.
  • Terima kasih

 

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER