Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Iklan Pelayanan Publik China Untuk Internet Development Foundation Dalam “Internet in China”: A Symphony of Life

BACA JUGA




BEIJING, 12 Desember 2022 /PRNewswire/ — China Internet Development Foundation dan ANT Group bersama-sama meluncurkan rangkaian iklan layanan masyarakat dalam "Internet in China" dengan tema mobile payment "A Symphony of Life", demi meninjau dan mempromosi inovasi teknologi mobile payment kepada masyarakat Tiongkok dalam 10 tahun terakhir ini.

Dengan infrastruktur, kebijakan yang baik, serta inovasi teknologi yang berkembang, kode QR telah digunakan secara luas sejak tahun 2012, China Mobile Payment telah mencapai jangkauan terluas dalam sepuluh tahun terakhir ini: Tingkat penggunaan mobile payment menjadi 86%, yang telah menjadi peringkat pertama di dunia; Tingkat pembayaran yang tidak melebihi 0,6% yang masih jauh di bawah tingkat rata-rata internasional, dan sejumlah pedagang kecil usaha mikro juga telah menikmati layanan secara gratis, dengan ini telah menjadi kemajuan yang pesat untuk pembangunan digital Tiongkok .

Mobile payment juga telah menjadi sorotan bagi perkembangan ekonomi di Tiongkok. Aplikasi seperti Alipay dan WeChat Pay semakin tersebar luas, dan memungkinkan orang Tiongkok untuk "Scan Dengan Mudah" di luar negeri. Selain itu, dengan berbagi teknologi dan transformasi setempat, perusahaan Tiongkok telah membantu banyak negara di seluruh dunia dengan menciptakan "Dompet Lokal", dengan menghadirkan metode pembayaran baru yang nyaman, efisien, dan aman bagi penduduk setempat.

China Internet Development Foundation telah mengambil 30 tahun akses Internet ke Tiongkok sebagai kesempatan untuk berfokus pada pengembangan Internet Tiongkok, merencanakan dan meluncurkan rencana komunikasi kesejahteraan umum "Internet in China", secara aktif mengeksplorasi, menceritakan kisah dan membagikan riwayat perkembangan Internet di Tiongkok.

Kontak person: Jiang Ying
No. Telepon: 0086-13810020044
E-mail: 58268109@qq.com

Video – https://www.youtube.com/watch?v=7px3W6rOP4E
Logo – https://mma.prnasia.com/media2/1966613/CIDF_Logo.jpg?p=medium600

 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER