Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Literasi Keuangan Mahasiswa, Tugu Insurance Adakan Rangkaian Webinar 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Literasi keuangan semakin memiliki peran penting bagi masyarakat Indonesia. Melalui literasi keuangan dapat mendorong pengetahuan masyarakat agar lebih teredukasi sekaligus membantu pemerintah dalam memperkuat perekonomian nasional.

Maka, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) bekerja sama dengan Dewan Asuransi Indonesia (DAI) mendukung peningkatan literasi keuangan. Salah satu caranya, dengan mengadakan rangkaian acara webinar.

Baca juga: Pinjol Ilegal Marak, Investasi Bodong Mengintai, Literasi Keuangan Jadi Harga Mati

Kegiatan ini tentunya memuat literasi keuangan yang dapat meningkatkan pemahaman mahasiswa terkait pengelolaan keuangan serta edukasi mengenai persiapan karier bagi mahasiswa. Khususnya dalam dunia asuransi yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan literasi keuangan bagi generasi muda.


Tatang Nurhidayat, Presiden Direktur Tugu Insurance menyatakan, Tugu Insurance yang telah memiliki 41 tahun eksistensi di perasuaransian nasional, berkomitmen untuk meningkatkan partisipasi aktif kami
terhadap literasi asuransi di masyarakat Indonesia.

“Webinar ini memang kami targetkan untuk para generasi muda yang memang masih memiliki pengetahuan terbatas terkait dengan finansial dan asuransi,” kata Tatang, pekan lalu. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER