Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

PB ESI Gelar Eksibisi Para Esports di Indonesia Esports Summit 2022

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) menggelar eksibisi Para Esports pada Indonesia Esports Summit 2022. 

Ekshibisi Para Esports mengambil tempat di Fire Stage. Ini adalah salah satu panggung besar yang juga menjadi tempat berlaga bagi para tim-tim dunia selama mereka mengikuti Kejuaraan Dunia Esports IESF ke-14 di Merusaka, Bali. 

Ada 58 siswa-siswi dari Sekolah Luar Biasa yang berada di Bali mengikuti eksibisi ini. Mereka hadir ke arena Indonesia Esports Summit dengan pendampingan guru.

Baca juga: Kesuksesan Tim Esports Dimulai dari Pengendalian Diri

Sekjen PB ESI Frengky Ong mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari komitmen PB ESI dalam meningkatkan inklusivitas esports di kalangan masyarakat luas. Ia menjelaskan, esports adalah cabang olahraga untuk smeua kalangan, termasuk kalangan difabel. 

“PB ESI memiliki program jangka pendek, menengah, dan panjang. Para Esports juga telah menjadi bagian dari program pembinaan berkelanjutan yang bertujuan mengembangkan kompetensi serta meningkatkan prestasi atlet Para Esports tanah air,” ujar Frengky Ong, Ahad (11/12). (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER