Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MNC Group Menekuni Bisnis E-Money di Malaysia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Berjaya Corporation Berhad (BCorp) dan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menandatangani non-binding term sheet yang memungkinkan kedua belah pihak menjajaki bisnis e-money di Malaysia. Kemitraan ini akan mengembangkan dan memperluas layanan terkait e-money, khususnya antara Indonesia dan Malaysia.

Tan Sri Dato’ Seri Vincent Tan Chee Yioun, Founder dan Chairman of BCorp melihat, MNC Group akan membawa nilai yang sangat bermakna sebagai mitra strategis, dalam meningkatkan kemampuan grup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Ke depan, cakupan kerja sama kami dengan MNC Group juga akan terus
diperluas. Ini seiring upaya kami semakin memperkuat posisi sebagai grup konsumen global terkemuka,” kata Tan Sri Dato, Rabu (21/12).

Baca juga: MNC Group Bangun Kantor Pusat Kecerdasan Buatan di India

Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group mengatakan, kemitraan ini diharapkan menciptakan sinergi dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia di Malaysia.

“Saya optimistis, kemitraan ini juga akan mengarah pada peningkatan jumlah kolaborasi antara perusahaan Indonesia dan Malaysia untuk memberi manfaat bagi
kedua negara. Khususnya dalam perdagangan, investasi, dan bisnis. Saya percaya, kapabilitas kami di bidang jasa keuangan digital menjadi game-changer dan memberikan nilai yang signifikan bagi kemitraan ini,” terang Harry Tanoe.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER