Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sangfor Tercantum sebagai “Representative Vendor” dalam “Gartner Market Guide for Network Detection and Response”

BACA JUGA




HONG KONG, 29 Desember 2022 /PRNewswire/ — Sangfor Technologies (300454.SZ), vendor keamanan siber dan cloud computing yang terkemuka di dunia, berhasil tercantum sebagai Representative Vendor dalam "Gartner® Market Guide for Network Detection and Response (NDR)" edisi terbaru.[1]

"Market Guide for NDR" terbaru ini menyajikan definisi dan deskripsi terkini tentang NDR. Menurut Gartner, "Kalangan perusahaan mengandalkan NDR untuk mendeteksi dan meredam aktivitas pascapembobolan (postbreach) seperti ransomware, ancaman dari orang dalam (insider threat), atau pergerakan lateral. NDR melengkapi teknologi lain yang memberikan peringatan berdasarkan aturan dan tanda tangan. NDR melakukan hal ini dengan membangun model heuristis dari pola penggunaan jaringan yang normal, dan mengenali anomali." "Market Guide for NDR" juga memberikan rekomendasi, tren dan analisis pasar, serta daftar 19 Representative Vendor di seluruh dunia untuk membantu perusahaan yang ingin berinvestasi dalam NDR.

"Kami mendapat kehormatan tercantum sebagai Representative Vendor untuk solusi NDR – Cyber Command," ujar Kaden Zhang, President, Sangfor International Market. "Sangfor terus berupaya menyediakan produk dan layanan keamanan siber yang terbaik di dunia bagi pelanggan. Kami menilai, pengakuan Gartner ini membuktikan keunggulan produk NDR kami dalam melindungi perusahaan dari ancaman siber yang paling canggih saat ini."

Sumber

[1]Gartner Inc., Market Guide for Network Detection and Response, Cybersecurity Research Team, 4 Desember 2022

Sanggahan Gartner

GARTNER adalah merek dagang terdaftar atau merek layanan milik Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di Amerika Serikat dan pasar internasional. Pencantuman merek tersebut dalam rilis berita ini digunakan dengan izin Gartner. Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang tercantum dalam publikasi penelitian. Gartner juga tidak menganjurkan pengguna teknologi untuk sekadar memilih vendor dengan peringkat tertinggi atau sebutan lainnya. Publikasi riset Gartner berisi opini dari lembaga riset Gartner, dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menafikan semua jaminan, baik tersirat maupun tersurat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan kelayakan untuk diperdagangkan atau kesesuaian untuk tujuan pemakaian tertentu.

Tentang Sangfor Technologies

Sangfor adalah vendor Keamanan Siber, Cloud Computing, dan Infrastruktur TI asal Asia Pasifik yang terkemuka di dunia. Berdiri pada 2000 dan mencatatkan sahamnya di bursa efek pada 2018 (KODE SAHAM: 300454.SZ), Sangfor memiliki 9.500 tenaga kerja, 60 kantor, dan melayani lebih dari 100.000 pelanggan di seluruh dunia. Banyak pelanggan Sangfor merupakan perusahaan yang terdaftar dalam "Fortune Global 500", instansi pemerintah, universitas, dan sekolah. Informasi lebih lanjut tentang solusi Sangfor tersedia di www.sangfor.com. Sangfor Memperingkas dan Melindungi Transformasi Digital Anda.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER