Senin, 18 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gratis, Wuling Alvez Bagi Top Spender di Garuda Indonesia Online Travel Fair

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Wuling Motors (Wuling) menggandeng Garuda Indonesia dalam gelaran Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF). Wuling berpartisipasi dalam ajang tahunan ini dengan memberikan satu unit SUV terbarunya, yakni Alvez sebagai grand prize.

Syaratnya, konsumen top spender dalam GOTF tahun ini yang resmi dimulai sejak tanggal  27 Maret sampai dengan 2 April mendatang. Selain satu unit SUV bergaya modern dan inovatif tersebut, masyarakat Indonesia disuguhkan dengan berbagai program menarik untuk untuk perjalanan domestik maupun luar negeri.

“Hal ini menjadi daya tarik dari kolaborasi lintas industri bersama dengan Garuda Indonesia dalam rangka melengkapi perjalanan impian Anda,” terang Dian Asmahani Direktur Brand & Marketing  Wuling Motors, Selasa (21/3).

Baca juga: Wuling Menorehkan Hasil Positif di IIMS 2023

GOTF sendiri merupakan aktivitas travel fair daring Garuda Indonesia. Puluhan ribu kursi penerbangan dengan tujuan menarik serta layanan pendukung perjalanan dari Garuda Indonesia juga dengan harga spesial selama event ini berlangsung.

Tentunya GOTF tahun ini menyiapkan kejutan bagi konsumen top spender dengan hadiah utama berupa SUV terbaru dari Wuling, Alvez ‘Style and Innovation in One SUV’.

“”Kiranya penyelenggaraan GOTF ini dapat memperkuat soliditas antar pelaku industri pariwisata melalui optimalisasi kanal digital untuk mendukung percepatan pemulihan pariwisata nasional,” ujar Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER