Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Zepetto Luncurkan Fitur Emoticon di Point Blank

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Agar Troopers semakin betah bermain Point Blank, Zepetto meluncurkan sistem baru untuk game FPS, berupa fitur Emoticon. Fitur Emoticon ini memiliki beberapa fungsi. Seperti mengekspresikan perasaan saat bermain atau bisa juga menjadi semacam aba-aba antarpemain dalam satu tim.

Dalam rilis Selasa (18/4), Emoticon bisa didapatkan melalui berbagai event in-game yang sering hadir di Point Blank. Seperti event login, event playtime, hingga attendance.

Jika ingin melengkapi koleksi emoticon, Troopers juga bisa mendapatkan di in-game shop. Terdapat aneka Emoticon. Seperti ekspresi tertawa, marah, kaget, hingga grafiti berupa teks ajakan. Seperti “GO!”.

“NICE” yang dapat digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan kepada Troopers lain di sekitar. Emoticon bisa digunakan saat sedang bermain dalam sebuah match. Secara default,

Troopers bisa mengeluarkan Emoticon Action Wheel dengan tombol Left Alt. Setelah Emoticon Action Wheel muncul, Troopers bisa memilih emoticon yang akan dipakai dengan menekan tombol nomor sesuai pilihan atau dapat juga menggoyangkan mouse ke emoticon pilihan.

Baca juga:

Ini adalah default setting untuk fitur emoticon. Troopers juga dapat mengubah setting tombol sesuai kenyamanan.

Setelah memilih emoticon yang diinginkan emoticon tersebut akan muncul di atas kepala char Troopers dan bisa dilihat oleh pemain lain di sekitarnya.

Sambil menjajal fitur emoticon, nikmati juga konten menarik. Salah satunya ada Battle Pass Season 5: Knight yang dibuka hingga 16 Juni 2023 mendatang.

Battle Pass Season 5: Knight ini menawarkan 12 item permanen dan senjata permanen yang memiliki sistem repair menggunakan point. Untuk mendapatkannya, Troopers bisa mengecek informasi lebih lanjut mengenai Battle Pass 5: Knight di situs resmi pointblank.id. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER