Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Active Lifestyle Menghadirkan DJI Mavic 3 Pro di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Active Lifestyle memastikan kehadiran drone flagship terbaru DJI Mavic 3 Pro di Indonesia.

Hadir dengan triple camera system, DJI Mavic 3 Pro menghadirkan standar baru kemampuan pencitraan untuk berkisah melalui foto dan menciptakan karya video sinematik.

Peminat drone teranyar ini dapat mengikuti sesi pre-order hingga 11 Mei 2023. Dan mendapatkan produknya pada tanggal 12 Mei 2023.

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan drone flagship DJI Mavic 3 Pro melalui jaringan gerai Erajaya.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, DJI Mavic 3 Pro merupakan anggota keluarga terbaru dari portofolio produk DJI.

Baca juga: Penjualan Drone Terbaru dari DJI, Mavic 3 Classic  di Erajaya Active Lifestyle 

“Kami hadirkan untuk para penerbang drone yang ingin menghasilkan konten yang cinematic dan tiada duanya melalui triple camera system. Permintaan konten fotografi maupun videografi udara adalah salah satu pendorong tumbuhnya pasar drone di dunia, bahkan diyakini bakal terus tumbuh dengan CAGR lebih dari 29% hingga tahun 2028,” kata Djohan, Jumat (5/5).

DJI Mavic 3 Pro menawarkan kualitas perekaman gambar di atas rata-rata berkat triple camera system. Berupa tiga kamera dengan jarak fokal beragam yakni 24mm, 70mm dan 166mm.

DJI Mavic 3 Pro mampu mengangkasa dengan waktu terbang hingga 43 menit. Sehingga para pembuat konten punya waktu lebih banyak untuk merekam gambar dari udara.

Rasa tenang bagi pengguna juga ditambah oleh omnidirectional sensing dan APAS 5.0. Ini memungkinkan drone untuk lebih peka terhadap rintangan selama terbang dan menyiapkan rute untuk menghindarinya. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER