Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lockton mengumumkan akuisisi atas THB Brazil

BACA JUGA




Perusahaan gabungan akan mencari pertumbuhan agresif di Brasil melalui kemandirian dan pendekatan yang berpusat pada pelanggan

SAO PAULO, 7 Mei 2023 /PRNewswire/ — Lockton, konsultan dan pialang asuransi swasta terbesar di dunia, hari ini mengumumkan akuisisi atas THB Brazil dari Amwins, distributor grosir produk asuransi khusus terbesar di Amerika Serikat.

Gabungan dari dua perusahaan terdepan di pasar solusi SDM dan asuransi asal Brasil akan memungkinkan peningkatan skala dan pertumbuhan yang menguntungkan, serta akses ke serangkaian solusi inovatif yang lebih kaya bagi para klien kedua perusahaan.

Eduardo Lucena, Chief Executive Officer di THB Brazil, akan memikul tanggung jawab baru sebagai Wakil CEO Lockton di Brasil setelah menyelesaikan kesepakatan tersebut. Para eksekutif THB lainnya juga akan bergabung dengan tim manajemen gabungan perusahaan tersebut. Ketentuan transaksi tidak diungkapkan.

"Kami merasa gembira dapat memulai era baru bagi Lockton di Brasil," ujar José Otávio Sampaio, CEO Lockton di Brasil. "Sebagai entitas yang terpisah, Lockton dan THB memiliki kinerja yang sangat baik dalam beberapa tahun terakhir. Kekuatan gabungan kami hanya akan menjadikan kami lebih baik lagi, memungkinkan kami mengembangkan hubungan jangka panjang yang lebih bermakna dengan para klien, dan perusahaan asuransi & reasuransi, yang memberikan peluang pengembangan bagi rekan-rekan, serta mencapai tujuan kami untuk menggandakan ukuran perusahaan dalam tiga tahun ke depan."

Akuisisi THB mengikuti investasi terbaru lainnya oleh Lockton yang dirancang guna memperluas operasi di Brasil. Dalam beberapa tahun terakhir, broker ini telah berfokus untuk menarik serta mempertahankan talenta terbaik industri di negara ini di seluruh Solusi Risiko, Solusi Karyawan, dan tim Reasuransi-nya. Menambahkan THB akan lebih memperkuat tim komersial Lockton, memperluas kapasitasnya di Brasil, serta memberikan peluang baru untuk penjualan dan pengembangan produk.

"Sektor asuransi di Brasil diharapkan tumbuh pada tahun 2023 dan seterusnya serta agar tetap kompetitif mengharuskan kami untuk terus beradaptasi dan berinovasi guna memenuhi kebutuhan para klien kami," ujar Eduardo Lucena, Chief Executive Officer di THB Brazil. "Kami sangat antusias dapat bergabung dengan Lockton dan menjadi bagian dari budaya yang tidak hanya independen tetapi juga berfokus pada klien dan SDM."

Tentang Lockton 

Hal yang membuat Lockton berbeda juga membuat kami lebih baik: kemandirian. Kepemilikan pribadi Lockton memberdayakan 9.500+ Rekanannya yang menjalankan bisnis di lebih dari 125 negara untuk hanya berfokus pada risiko klien, asuransi, dan kebutuhan SDM. Dengan keahlian yang menjangkau seluruh dunia, Lockton memberikan pemahaman mendalam yang diperlukan untuk mencapai hasil yang luar biasa.

Selama 14 tahun berturut-turut, majalah Business Insurance telah mengakui Lockton sebagai "Tempat Kerja Terbaik di bidang Asuransi." Pada tahun 2022, Forbes menunjuk Lockton sebagai salah satu perusahaan besar terbaik di Amerika dan salah satu Perusahaan Terbaik untuk Keberagaman. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.lockton.com.

Logo – https://mma.prnasia.com/media2/1024406/Lockton_Logo.jpg?p=medium600


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER