Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Siap Menggelar MLBB Season 3 Finals, Catat Tanggalnya 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Snapdragon Pro Series (‘SPS’) dan Samsung Galaxy, mengumumkan Snapdragon Pro Seri Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Season 3 Final. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 21 hingga 23 Juli 2023 di Istora Senayan Jakarta.

Ajang ini menampilkan 12 tim. Mereka ersaing memperebutkan total hadiah sebesar US$ 150.000 atau lebih dari Rp 2 miliar.

“Dengan memilih Istora Senayan, kami telah mempersiapkan panggung bagi para penggemar mobile esports untuk datang dan merasakan kompetisi yang tak terlupakan,” kata Caitlin Kang, Manajer Operasional SEA di ESL FACEIT Group, Rabu (3/5).

Baca juga: Samsung LPDDR5X DRAM Tervalidasi dengan Snapdragon Qualcomm Technologies

Serangkaian kualifikasi online untuk acara tersebut akan diadakan di seluruh Asia Tenggara. Pemain MLBB dari Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, Thailand, Vietnam, Laos, dan Kamboja dapat mendaftar untuk berkompetisi dalam dua babak kualifikasi single-elimination. Sebanyak 32 tim maju ke babak Mobile Open Final.

Empat finalis Mobile Open terbaik akan berkompetisi di Challenge Season dan berhadapan dengan 12 invitation team pada babak penyisihan grup yang dipertandingkan secara online. Enam tim teratas dari Challenge Season akan lolos ke SPS MLBB Season 3 Finals dan bertanding langsung di atas panggung
melawan enam tim undangan dari MPL.

“Untuk musim MLBB mendatang di Seri Snapdragon Pro, penting bagi kami fokus pada setiap aspek format kompetisi. Hasilnya adalah turnamen multi-stage besar yang pasti akan membuat setiap penggemar MLBB di seluruh Asia Tenggara bersemangat, ”kata Michael Kiefer, Head of Product Asia ESL FACEIT Group.

Penggemar dapat menonton tim favorit mereka dalam perjalanan mereka ke Seasons 3 Finals secara langsung melalui https://www.youtube.com/ESLMobile. Tiket early-bird Wave 1 dijual dengan harga mulai dari Rp 20.000:


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER