Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tablet Rasa PC HUAWEI MatePad 11 Segera Hadir di Indonesia, Ada Bonus Selama Masa Pre Order

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Huawei Device Indonesia segera meluncurkan HUAWEI MatePad 11 2023 pada 12 Mei mendatang. HUAWEI MatePad 11 2023 hadir sebagai varian tablet terbaru yang memperkuat solusi on-the-go atas kebutuhan produktivitas dan hiburan digital.

Tablet ini dirancang portabel dan ringan dengan baterai tahan lama. Namun memiliki tampilan dan performa yang menyerupai PC atau laptop. Serta dilengkapi aplikasi PC-Level WPS Office yang eksklusif hanya tersedia di HUAWEI Matepad 11 2023 ini.

Aplikasi ini mampu menghadirkan pengalaman pengolahan dokumen dengan fitur lengkap layaknya laptop.

Dua tahun belakangan ini, Huawei Device kerap membawa premis “tablet rasa PC”. Beberapa generasi sebelumnya, Huawei telah menghadirkan berbagai inovasi dan terobosan untuk menghadirkan pengalaman produktivitas yang dapat menyerupai PC.

Terdapat berbagai keunggulan utama yang membedakan HUAWEI MatePad 11 2023 dengan pendahulunya. Dari sisi hardware, HUAWEI MatePad 11 mengadopsi detachable keyboard (Keyboard lepas pasang). Sebelumnya hanya ada di seri flagship tablet Huawei dalam satu paket dengan HUAWEI MatePad 11 2023.

Keyboard ini dapat disambungkan dengan tablet maupun dilepas namun tetap dapat digunakan mengetik secara wireless berkat koneksi bluetooth.

Hadir juga sistem operasi terbaru HarmonyOS 3.1 yang menjadikan kinerjanya kian seamless, serta penggunaan PC-Level WPS Office yang mampu memaksimalkan pekerjaan di tablet layaknya menggunakan PC. Akan hadir juga GRATIS Stylus M-Pencil 2nd Gen dan Bluetooth Mouse saat periode Pre-Order.

Baca juga: Huawei MatePad 11 Memori Besar dan Warna Baru Segera Tersedia, Ada Bonus Rp 1,6 Juta

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, peluncuran HUAWEI MatePad 11 terbaru menegaskan komitmen Huawei menghadirkan perangkat dengan beragam fitur dan teknologi terdepan untuk semua kalangan, termasuk di segmen mid-range.

HUAWEI MatePad 11 2023 dirancang dengan penyempurnaan dari teknologi dan fitur yang menjadikan tablet-tablet pendahulunya sukses.

“Dengan perangkat lunak yang ditingkatkan, tablet ini mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan profesional lewat dukungan aplikasi PC Level WPS Office,” terang Patrick, Kamis (4/5).

Samuel Huang, Direktur Smart Office Product Marketing Department Huawei Consumer Business Group mengatakanpengalaman layaknya PC telah menjadi arahan strategi utama dari tablet Huawei.

“Pengalaman seperti PC menutup kesenjangan antara tablet dan PC, dan HUAWEI akan terus berinovasi dalam hal tersebut,” kata Samuel.

HUAWEI MatePad 11 2023 bisa didapatkan secara pre-order melalui saluran penjualan online dan offline ldengan berbagai bonus menarik.

Setiap pembelian HUAWEI MatePad 11 2023 selama pre-order pada 12 Mei – 26 Mei, pelanggan akan mendapatkan gratis detachable keyboard, Stylus M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth Mouse.

Juga keanggotaan Vidio Platinum selama 2 bulan, dan Huawei Cloud Storage 50GB selama 1 bulan dengan total nilai senilai Rp. 3,1 juta.

HUAWEI MatePad 11 2023 dapat dibeli secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store terdekat dan jaringan retail Erafone di seluruh Indonesia. Konsumen juga dapat mengunjungi Linktree resmi HUAWEI Indonesia untuk pembeliannya.

Perangkat ini juga dapat dibeli secara online melalui e-commerce di laman Huawei Official Store yang tersedia di Shopee & Tokopedia.

Untuk pembelian melalui online di Shopee & Tokopedia, terdapat tambahan hadiah berupa voucher early bird senilai Rp. 100.000 yang dapat diklaim pada tanggal 4 – 11 Mei 2023, dan dapat digunakan saat pembelian selama masa pre-order dari 12 – 26 Mei 2023.

Serta tambahan diskon extended warranty service sebesar 40% untuk perlindungan device yang lebih lama. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER