Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bagi-Bagi Jutaan Hadiah, UniPin dan Ragnarok Origin Jadi Pusat Perhatian Comifuro 16

BACA JUGA




FinTechnesia.com | UniPin berkomitmen terus mengembangkan ekosistem gaming di Asia Tenggara. Maka, UniPin turut berpartisipasi dalam Comic Frontier atau Comifuro 16 yang berlangsung pada 6 dan 7 Mei 2023.

Pada Comifuro 16 ini, UniPin menggandeng Ragnarok Origin, game MMORPG yang
baru rilis pada 6 April lalu untuk memeriahkan pagelaran Comifuro 16 melalui beragam aktivitas menarik.

Comfuro merupakan salah satu pameran kreator komik, manga, dan anime terbesar di Indonesia. Event ini diadakan sebanyak dua kali dalam setahun.

Untuk gelaran pertama di 2023 ini, Comifuro diadakan di Hall 8, 9, dan 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong. UniPin juga membagikan merchandise terbatas Ragnarok Origin.

Seperti Poring Pillow, payung Poring, kaos Ragnarok Origin, mousepad, action figure, kode item spesial, blind box yang berisin karakter-karakter imut di Ragnarok Origin, dan tentu saja UniPin Credits.

Baca juga: Gim Balap Pemacu Adrenalin, Ace Racer, Hadir di UniPin

Selain kegiatan booth, UniPin juga menjadi bagian dari salah satu panel Comifuro 16 dalam kolaborasinya dengan salah seorang influencer gaming terkemuka, Rico Kucing.

Rico Kucing berbagi kisah pengalamannya menjadi seorang gamer serta ceritanya bermain Ragnarok Origin.

UniPin juga menghadirkan Nessa Miko dan Kiychan untuk menghibur para pengunjung di booth UniPin dalam rangkaian acara meet and greet.

VP Marketing UniPin, Marvin Yulian melihat antusiasme yang masif dari para penggemar game, manga, komik, dan anime.

“Kami berharap dapat terus mendukung gelaran Comifuro yang akan datang untuk dapat memenuhi kebutuhan serta menghadirkan lebih banyak keseruan untuk para penggemar setia Comifuro,” ujar Marvin, Rabu (10/5). (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER