Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Diskon Hingga Rp 500.000, Indodana Gandeng Aplikasi Digital Electronic City

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indodana Paylater terus memperluas kerjasama. Kini bisa untuk berbelanja beragam elektronik dan gadget di ECI.ID, aplikasi dan situs digital milik Electronic City.

ECI.ID juga menyediakan barang-barang pelengkap kebutuhan rumah tangga, perkantoran, dan elektronik harian. Seperti televisi, lemari es, penanak nasi, mesin cuci, pengeras suara, hingga kamera. 

Khusus pembelian elektronik dan gadget di ECI.ID dapat dilakukan di GadgetCity, section tersendiri yang memuat berbagai pilihan smartphonedan gadget baik dari segmen premium hingga ekonomis. 

Berbelanja di ECI.ID memberikan nilai tambah bagi seluruh pengguna di mana produk dipastikan bergaransi asli, bebas biaya pengiriman dan pemasangan, dengan harga yang bersaing dibandingkan dengan gerai lain. 

Baca juga: Indodana Paylater Hadir di Eraversary 2022 

“Ini merupakan bagian dari komitmen Indodana untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia bersama dengan Electronic City,” kata Direktur Indodana, Jerry Anson, dalam rilis ke FinTechnesia, Rabu (24/5). 

Indodana juga menawarkan promo cicilan dan diskon bagi pengguna setia dan pengguna baru. Di samping promo cicilan 0%, pengguna bisa menikmati promo potongan harga hingga Rp 500.000. 

“Promo ini sudah berlangsung dan hanya berlaku hingga 31 Juli 2023 untuk transaksi secara online di website ECI.ID. Pengguna Indodana bisa langsung memanfaatkan kode promo yang tersedia selama periode promo,” tambah Jerry. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER