Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Perlindungan Kesehatan dengan Pembayaran Hingga Rp 40 Miliar, Kerja Bareng Grup Mayapada dengan Zurich

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Mayapada dan Mayapada Hospital nenggandeng PT Zurich Topas Life (Zurich). Kerjasaman ini memperluas layanan perlindungan kesehatan terlengkapnya melalui Zurich Optimal Health Assurance (ZOHA).

Direktur Zurich Topas Life, Budi Darmawan, mengatakan, setiap individu memiliki perlindungan kesehatan yang berbeda. “ZOHA adalah solusi untuk membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan perlindungan,” kata Budi, pekan lalu

ZOHA menjadi salah satu premi asuransi kesehatan paling terjangkau di pasaran. Pilihan fitur yang optimal dan pembayaran hingga Rp 40 miliar per tahun. ZOHA juga menawarkan empat plan perlindungan dan tersedia untuk masyarakat Indonesia mulai dari usia 30 hari hingga 70 tahun.

Direktur Komersial Mayapada Healthcare Group, Benjamin Winoto mengatakan, seejak pandemi COVID-19, kesadaran terhadap asuransi kesehatan meningkat dengan pesat. 

Baca juga: Gandeng Zurich, Cermati Protect Tingkatkan Penetrasi dan Kualitas Perlindungan Masyarakat 

“Masyarakat semakin peduli akan kesehatan dan mengharapkan akses yang lebih baik dan lebih mudah untuk menjangkau pelayanan kesehatan,” kata Benjamin.

ZOHA memberikan akses luas menuju perawatan medis terbaik di berbagai belahan dunia melalui berbagai plan. Selain itu, manfaat ini juga dilengkapi dengan fasilitas cashless.

Wakil Direktur Utama  Bank Mayapada, Thomas Arifin, mengatakan“Bank Mayapada memiliki tujuan untuk terus memperkuat kolaborasi dalam memberikan pengalaman atas layanan terbaik bagi nasabah. Sebagai komitmen Bank Mayapada dalam memberikan produk dan layanan terbaik bagi nasabah yang tergabung dalam ekosistem Mayapada Group. 

“Kami bekerja sama dengan Zurich menyediakan proteksi lengkap, mulai dari jiwa, investasi, dan kini kesehatan. Nasabah Bank Mayapada kini dapat memilih proteksi sesuai dengan yang diinginkan dan dibutuhkan di Bank Mayapada,” kata Thomas. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER