Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Allianz Life Indonesia Bayarkan Klaim Rp 4,3 triliun di Tahun 2022, Ini Penyakit Kritis yang Paling Banyak Klaim

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Allianz Life Indonesia memberikan perlindungan kepada nasabah dengan membayarkan Rp 4,3 triliun di tahun 2022. Uang itu mengalir untuk lebih dari 310.000 klaim asuransi jiwa dan kesehatan, baik produk
asuransi konvensional dan syariah.

Ada lima kondisi penyakit kritis yang paling banyak diklaim oleh nasabah di tahun 2022. Yakn kanker, stroke, angioplasti dan penatalaksanaan invasif lainnya untuk penyakit jantung koroner, penyakit jantung koroner Lain yang serius, dan serangan jantung pertama.

Baca juga: Selepas dari Bank Muamalat, Achmad Kusna Permana Menjabat Managing Director Sharia Allianz Life

Pada periode kuartal I tahun 2023, Allianz Life Indonesia membayarkan Rp 1 triliun untuk lebih dari 70.000 klaim asuransi jiwa dan kesehatan, dari produk asuransi konvensional dan syariah.

Ada beberapa kondisi penyakit kritis yang paling banyak diklaim oleh nasabah periode Januari-Maret 2023. Yakni kanker, stroke, penyakit jantung koroner, serangan jantung pertama dan gagal ginjal.

“Pembayaran klaim adalah moment of truth bagi nasabah. Kami selalu memastikan untuk memberikan hak nasabah dengan membayarkan klaim yang legitimate dan sesuai dengan ketentuan polis,” kata Bianto Surodjo, Direktur Business Allianz Life Indonesia, pekan lalu. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER